Kaca Film dan Karpet buat Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Kompas.com - 06/05/2021, 13:01 WIB
Toyota Raize dan Daihatsu Rocky jadi model baru yang ramai diperbincangkan usai Tokyo Motor Show 2019. carspiritpk.comToyota Raize dan Daihatsu Rocky jadi model baru yang ramai diperbincangkan usai Tokyo Motor Show 2019.


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak meluncur di Tanah Air pada akhir April lalu, kehadiran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky masih hangat menjadi perbincangan di kalangan pecinta otomotif.

Pasalnya, selain masuk ke dalam daftar penerimaan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM). Kedua mobil ini juga merupakan SUV kompak yang diproduksi secara lokal.

Bagi Anda yang sudah memiliki kedua mobil ini, ada penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan untuk mempercantik tampilan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Anda.

Baca juga: Tol Cikampek Padat Imbas Penyekatan Larangan Mudik, Ini Kata Polisi

“Promonya husus untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, karena ingin memanjakan kedua mobil tersebut yang diyakini akan laku di pasar Tanah Air,” ucap Christopher Sebastian, CEO Makko Group saat dihubungi Kompas.com, Rabu (6/5/2021).

Lantas, apa saja penawaran yang dapat dinikmati oleh konsumen Toyota Raize dan Daihatsu Rocky?

Pertama, paket kaca film dari Masterpiece. Ada dua tipe yang bisa dipilih oleh konsumen, yakni tipe Ice Yuki atau Black Shinju Rp 1,9 juta dari Rp 3 juta, dan tipe Renzu Mint Rp 2,9 juta dari Rp 4 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Untuk Ice Yuki warna silver atau Black Shinju warna hitam memiliki tolak panas 90 persen, sedangkan untuk Renzu Mint warna hitam dengan tolak panas 99 persen,” jelas Christopher.

proses coatingKOMPAS.com / nanda proses coating

Selanjutnya ada juga paket coating Topcoat dengan sapphire serum seharga Rp 5 juta dan ceramic quartz Rp 4 juta.

“Harga tersebut sudah termasuk full treatment interior, engine dan ban velg,” kata Christopher.

Terkahir adalah paket karpet First Class. Untuk karpet tipe Signature diberikan harga diskon Rp 2,5 juta dan karpet tipe Prime menjadi Rp 1,5 juta. Karpet tersebut akan dipasang di baris pertama dan kedua, tanpa bagasi.

Baca juga: Adu Spesifikasi Teknis All New Honda CB150R dan Suzuki GSX-S150

“Promo tersebut baru dimulai Rabu ini (5/5/20201), dan akan berlaku selama dua bulan sampai 31 Juli 2021,” ujar Christopher.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X