Simak Harga Yamaha Nmax buat Wilayah Jateng, Ada Diskon Rp 700.000

Kompas.com - 09/04/2021, 16:41 WIB
Yamaha Nmax 155 Connected/ABS warna prestige silver Foto: YamahaYamaha Nmax 155 Connected/ABS warna prestige silver
|

SOLO, KOMPAS.com - Yamaha Nmax merupakan salah satu skuter matik bongsor andalan dari Yamaha yang penjualannya cukup banyak di Indonesia.

Dengan harga yang kompetitif, teknologi canggih dan memiliki performa mesin yang tangguh dengan mesin 155 cc dan ditunjang dengan teknologi Variable Valve Actuarion (VVA), Nmax mampu menarik perhatian konsumen Indonesia.

Baca juga: Demi Konten Viral, Pemuda Ini Tewas Terlindas Truk

Yeyen, salah satu tenaga penjual Yamaha di Solo, Jawa Tengah mengatakan bahwa konsumen yang menginginkan Yamaha Nmax masih terbilang banyak.

Yamaha Nmax 155 ConnectedKOMPAS.com/Gilang Yamaha Nmax 155 Connected

"Untuk harga sendiri di Jawa Tengah masih di sekitaran Rp 30 jutaan, tergantung tipe dari kendaraannya," kata Yeyen kepada kompas.com, Jumat (9/8/2021).

Baca juga: SE Larangan Mudik Terbit, Cuma 2 Perjalanan Ini yang Dikecualikan

Untuk tipe terbaru dari Yamaha Nmax 155 cc, ada tiga pilihan dengan fitur yang berbeda dan tentunya harga yang berbeda.

Varian tersebut yakni All New Nmax standar, All New Nmax connected, dan All New Nmax connected ABS yang merupakan tipe tertingginya.

Harga yang ditawarkan oleh Yamaha untuk otr Jateng-DIY untuk Nmax sebagai berikut :

All New Nmax tipe standar seharga Rp 30.150.000

All New Nmax tipe connected seharga Rp 31.550.000

All New Nmax tipe connected ABS seharga Rp 34.100.000

Yamaha All New Nmax 155 ConnectedIstimewa Yamaha All New Nmax 155 Connected

"Dari harga tersebut bisa ditambah lagi diskon dari diler. bisa sampai Rp 700 ribuan untuk tipe yang standar," ucap Yeyen.

Baca juga: Kesal Suara Knalpot Bising, Warga Siram Jalanan Pakai Air Sabun

Yamaha Nmax terbaru sudah dilengkapi dengan teknologi connected. Teknologi ini membuat pemilik kendaraan bisa memantau kondisi motor secara langsung melalui ponsel.

Sistem tersebut terdiri dari Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi melalui aplikasi Y-Connect yang tersambung menggunakan bluetooth.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X