Harga Nmax Paling Murah Rp 28 Jutaan, Masih Tersedia Unitnya

Kompas.com - 09/04/2021, 15:21 WIB
Yamaha Nmax siap bersaing di pasar skutik Tanah Air KompasOtomotif-DonnyYamaha Nmax siap bersaing di pasar skutik Tanah Air

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesona skutet matik (skutik) bongsor Yamaha Nmax berhasil memikat banyak orang. Bahkan, meski sudah keluar generasi yang baru, peminat Nmax lama masih ada.

Untuk itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih memproduksi dan memasarkan produk tersebut sampai sekarang.

Baca juga: Modifikasi Harus Utamakan Fungsional, Contohnya Bagasi Nmax Jangan Dijejali Sound

"Nmax model awal masih di produksi dan dijual," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT YIMM, saat dihubungi Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Yamaha NMAXDonny Apriliananda/KompasOtomotif Yamaha NMAX

Jika dilihat pada situs resmi Yamaha, banderol untuk Nmax 155 Standard ini pada April 2021 ada di angka Rp 28.545.000 (OTR Jakarta). Harga tersebut membuat varian ini menjadi Nmax paling murah.

Selain Nmax 155 Standard, untuk generasi pertama juga masih tersedia yang tipe ABS. Skutik ini dipasarkan dengan harga Rp 32.265.000 (OTR Jakarta).

Baca juga: Harga Skutik Bongsor Naik April 2021, Cek Banderol PCX dan NMax

Generasi pertama Nmax 155 belum dibekali dengan fitur Y-Connect yang dapat menghubungkan motor dengan smartphone via Bluetooth melalui aplikasi.

Namun, skutik ini tetap memiliki beberapa fitur unggulan, seperti speedometer full digital dengan layar inverted, suspensi belakang model tabung, lampu depan LED, dan lainnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X