Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Nmax Paling Murah Rp 28 Jutaan, Masih Tersedia Unitnya

Kompas.com - 09/04/2021, 15:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesona skutet matik (skutik) bongsor Yamaha Nmax berhasil memikat banyak orang. Bahkan, meski sudah keluar generasi yang baru, peminat Nmax lama masih ada.

Untuk itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih memproduksi dan memasarkan produk tersebut sampai sekarang.

Baca juga: Modifikasi Harus Utamakan Fungsional, Contohnya Bagasi Nmax Jangan Dijejali Sound

"Nmax model awal masih di produksi dan dijual," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT YIMM, saat dihubungi Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Yamaha NMAXDonny Apriliananda/KompasOtomotif Yamaha NMAX

Jika dilihat pada situs resmi Yamaha, banderol untuk Nmax 155 Standard ini pada April 2021 ada di angka Rp 28.545.000 (OTR Jakarta). Harga tersebut membuat varian ini menjadi Nmax paling murah.

Selain Nmax 155 Standard, untuk generasi pertama juga masih tersedia yang tipe ABS. Skutik ini dipasarkan dengan harga Rp 32.265.000 (OTR Jakarta).

Baca juga: Harga Skutik Bongsor Naik April 2021, Cek Banderol PCX dan NMax

Generasi pertama Nmax 155 belum dibekali dengan fitur Y-Connect yang dapat menghubungkan motor dengan smartphone via Bluetooth melalui aplikasi.

Namun, skutik ini tetap memiliki beberapa fitur unggulan, seperti speedometer full digital dengan layar inverted, suspensi belakang model tabung, lampu depan LED, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com