Yamaha Luncurkan XSR 155 Model 2021

Kompas.com - 30/03/2021, 17:21 WIB
Warna baru Yamaha XSR 155 Thailand Foto: Yamaha ThailandWarna baru Yamaha XSR 155 Thailand
|

BANGKOK, KOMPAS.com - Yamaha Thailand meluncurkan Yamaha XSR 155 model 2021. Sekilas tidak ada perbedaan mencolok dengan model yang saat ini dijual di Indonesia.

Perbedaannya ialah pada pilihan warna. Motor Sport Heritage itu dibekali warna baru abu-abu tua atau dark grey. Warna ini tidak ada di pilihan warna Indonesia.

Baca juga: Tunggak Pajak Kendaraan Bisa Terdeteksi Tilang Elektronik

Warna baru Yamaha XSR 155 Thailand Foto: Yamaha Thailand Warna baru Yamaha XSR 155 Thailand

Paduan warna baru ini membuat XSR 155 lebih segar tapi tetap klasik. Bodi abu-abu tua dikasih aksen logo XSR 155 dengan garis biru muda di tangki.

Mengutip Motosaigon.vn, warna bodi tersebut berpadu dengan jok yang memakai warna cokelat gelap untuk menegaskan aura klasik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak beda dengan yang ada di Indonesia, Yamaha XSR 155 di Thailand mengusung mesin 155 cc SOHC 4-klep, yang mampu menghasilkan 19,3 tk dan torsi 14,7 Nm.

Baca juga: Terusan Suez Macet, Pengiriman Ducati Tertunda

Warna baru Yamaha XSR 155 ThailandFoto: Yamaha Thailand Warna baru Yamaha XSR 155 Thailand

Motor juga dibekali Assist & Slipper Clutch. Assist clutch untuk menghilangkan power loss, sedangkan slipper clutch, mencegah roda belakang selip jika menurunkan gigi secara ekstrem.

Di Thailand, Yamaha XSR 155 warna Dark Grey ini dibanderol 91.500 bath Thailand, atau setara Rp 42 jutaan. Lebih mahal dari di Indonesia yang dijual Rp 36,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.