Ganteng, Rendering Honda GB350 Cafe Racer

Kompas.com - 25/03/2021, 13:20 WIB
Rendering Honda GB350 Foto: Young MachineRendering Honda GB350
|


TOKYO, KOMPAS.com - Gaya retro Honda GB350 yang hadir di Jepang cukup menggoda khayalak. Karena itu banyak muncul bermunculan rendering motor itu jadi berbagai gaya.

Salah satunya ialah rendering Honda GB350 bergaya cafe racer yang diolah majalah Jepang, Young Machine. Membuat tampilannya jadi lebih klasik dan modern secara bersamaan.

Baca juga: Catat, Ini Daftar Lengkap 39 Titik Kamera ETLE di Surabaya

Honda GB400 Tourist Trophy Mk2Foto: Young Machine Honda GB400 Tourist Trophy Mk2

Mengutip Young Machine, skema cafe racer ini sedikit banyak diambil dari GB400 Tourist Trophy Mk2 yang rilis pada 1985. Tapi dimodifikasi lagi untuk mendapat proporsi yang diinginkan.

Dapat dilihat rendering Honda GB350 ini memakai fairing lampu dengan jok single seater dan bagian belakang meruncing ala buntut tawon.

Rendering motor berwarna silver yang dipakai GB400 TT Mk2. Kesan retronya ditonjolkan lewat logo sayap mengepak Honda warna kuning yang ikonik.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: MotoGP Siap Digelar Tanpa Dovizioso, Ini Daftar Pebalap 2021

Honda GB400 Tourist Trophy Mk2Foto: Young Machine Honda GB400 Tourist Trophy Mk2

Warna kuning itu juga jadi aksen di beberapa bagian, seperti lis di pelek serta sok belakang model tabung terbalik yang pakai warna keemasan.

Untuk ditehaui Honda GB350 pada dasarnya merupakan Honda Highness CB350 yang lahir di India belum lama ini. Tapi di Jepang berubah nama jadi GB350 untuk menghidupkan lagi GB-Series.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X