Promo Beli Pertamax Series dan Dex Series Rp 300 per Liter

Kompas.com - 01/03/2021, 13:31 WIB
Seorang petugas sedang mengisi bahan bakar jenis Pertamax di SPBU  34-16102 di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (10/10/2018). KOMPAS.com/RAMDHAN TRIYADI BEMPAHSeorang petugas sedang mengisi bahan bakar jenis Pertamax di SPBU 34-16102 di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (10/10/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki Maret 2021, konsumen Pertamina bisa mendapat penawaran spesial berupa hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp 300 per liter.

Penawaran ini akan berlaku selama satu bulan penuh khusus bagi pelanggan setia MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS).

“Penawaran khusus ini berlaku mulai 1 Maret hingga 31 Maret 2021 secara nasional dan berlaku untuk seluruh pengguna MyPertamina,” ujar Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), dalam keterangan resmi, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Mana Lebih Menguntungkan, Kredit Mobil Baru atau Mobil Bekas?

 Ilustrasi SPBU Pertamina. (DOK. Pertamina) Ilustrasi SPBU Pertamina.

Penawaran khusus hemat Rp 300 per liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Khususnya di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina yang dapat di cek melalui website www.mypertamina.id/spbu.

“Caranya pun tidak susah, konsumen hanya perlu datang ke SPBU yang terkoneksi aplikasi MyPertamina, lalu melakukan pembayaran dengan aplikasi MyPertamina,” ucap Putut.

Baca juga: Inden Toyota Raize Mulai Dibuka, Simak Estimasi Harganya

Komisaris Pertamina Condro Kirono bersama dan Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas?ud Khamid mengedukasi soal penggunaan MyPertamina.DOK. Pertamina Komisaris Pertamina Condro Kirono bersama dan Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas?ud Khamid mengedukasi soal penggunaan MyPertamina.

“Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku umum,” katanya.

Adapun, untuk trade in Bright Gas, ada tiga (3) cara untuk mendapatkan penawaran khusus yang berlaku. Konsumen dapat menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com.

Penawaran ini berlaku untuk 200 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 6.200 paket.

Baca juga: Insentif Pajak Berlaku, Berapa Harga Daihatsu Rocky dan Toyota Raize?

Uji Pasar DexlitePertamina Uji Pasar Dexlite

Namun, sebelum melakukan pemesanan, konsumen wajib mengunduh aplikasi MyPertamina untuk menukarkan poin sebesar nol (0) poin, dan mendapatkan e-voucher untuk penawaran trade in yang berlaku.

“Jika sudah mendapatkan e-voucher, konsumen hanya perlu memverifikasi dengan nomor KTP, nomor telfon aktif, alamat domisili, dan kode e-voucher saat melakukan pemesanan,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.