Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Beli Pertamax Series dan Dex Series Rp 300 per Liter

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki Maret 2021, konsumen Pertamina bisa mendapat penawaran spesial berupa hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp 300 per liter.

Penawaran ini akan berlaku selama satu bulan penuh khusus bagi pelanggan setia MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS).

“Penawaran khusus ini berlaku mulai 1 Maret hingga 31 Maret 2021 secara nasional dan berlaku untuk seluruh pengguna MyPertamina,” ujar Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), dalam keterangan resmi, Senin (1/3/2021).

Penawaran khusus hemat Rp 300 per liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Khususnya di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina yang dapat di cek melalui website www.mypertamina.id/spbu.

“Caranya pun tidak susah, konsumen hanya perlu datang ke SPBU yang terkoneksi aplikasi MyPertamina, lalu melakukan pembayaran dengan aplikasi MyPertamina,” ucap Putut.

“Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku umum,” katanya.

Adapun, untuk trade in Bright Gas, ada tiga (3) cara untuk mendapatkan penawaran khusus yang berlaku. Konsumen dapat menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com.

Penawaran ini berlaku untuk 200 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 6.200 paket.

Namun, sebelum melakukan pemesanan, konsumen wajib mengunduh aplikasi MyPertamina untuk menukarkan poin sebesar nol (0) poin, dan mendapatkan e-voucher untuk penawaran trade in yang berlaku.

“Jika sudah mendapatkan e-voucher, konsumen hanya perlu memverifikasi dengan nomor KTP, nomor telfon aktif, alamat domisili, dan kode e-voucher saat melakukan pemesanan,” tuturnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/01/133100115/promo-beli-pertamax-series-dan-dex-series-rp-300-per-liter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke