Bisa Dipesan, Pajero Sport Facelift Mulai Didistribusi ke Diler

Kompas.com - 16/02/2021, 18:21 WIB
Pajero Sport Facelift Pajero Sport Facelift
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Indonesia secara resmi menghadirkan generasi terbaru dari salah satu produk sport utility vehicle atau SUV andalannya, Pajero Sport, pada Selasa (16/2/2021).

Mobil hadir dengan berbagai penyempurnaan di sektor eksterior, interior, serta fitur tanpa menghilangkan personifikasi gagah dan tangguh-nya untuk melintas di seluruh medan jalan.

"Sejak diperkenalkan pada 2009, Pajero Sport telah mendapat respons positif dari konsumen Indonesia. Total populasinya saat ini mencapai 164.773 unit," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam peluncurannya.

Baca juga: Pajero Sport Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

Pajero Sport Facelift Pajero Sport Facelift

Dibanderol mulai Rp 502,8 juta sampai Rp 733,7 juta, kini mobil sedang tahap distribusi ke diler untuk bisa segera dipasarkan dan digarasikan oleh para pecintanya.

Hanya saja, pihak MMKSI belum menyebut secara pasti waktu distribusi perdana Pajero Sport ke konsumen atau pembeli pertama.

"Tahapan yang sedang berjalan untuk Pajero Sport terbaru ialah distribusi unit ke diler-diler resmi agar segera bisa menyambut konsumen di Indonesia," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro.

Adapun target untuk model terkait tidak disebutkan secara spesifik. Pun demikian dengan ketersediaan unit tiap bulannya mengingat produk tulang punggung Mitsubishi ialah Xpander.

Baca juga: Prediksi Harga Daihatsu Rocky di Indonesia, Setara dengan Xenia

Pajero Sport facelift Pajero Sport facelift

Kendati demikian, pihak MMKSI menyebut para pembeli tidak perlu khawatir karena masa tunggu Pajero Sport facelift tidak memakan waktu lama. Di samping itu, beragam perubahan yang disematkan pun akan menyajikan sensasi berbeda.

"Kami berharap dengan produk baru ini tetap bisa mempertahankan pencapaian model sebelumnya. Kemudian, tahun ini MMKSI berencana melakukan perluasan jangkauan pasar dengan penambahan diler resmi," ujar Irwan.

Berikut daftar harga Pajero Sport facelift:

Exceed 4x2 MT: Rp 502.800.000
Exceed 4x2 AT: 517.800.000
GLX 4x4 MT: Rp 567.800.800
Dakar 4x2 AT: Rp 575.700.000
Dakar Ultimate 4x2 AT: Rp 624.700.000
Dakar Ultimate 4x4 AT: Rp 733.700.000



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X