[VIDEO] Suzuki Carry Ini Harganya Lebih Mahal dari Ertiga

Kompas.com - 08/02/2021, 18:31 WIB
Suzuki memperkenalkan Carry versi Minibus dan blind van. Kehadiran dua model ini menambah potensi kegunaan Carry sebagai kendaraan niaga. Suzuki memperkenalkan Carry versi Minibus dan blind van. Kehadiran dua model ini menambah potensi kegunaan Carry sebagai kendaraan niaga.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan varian baru dari mobil niaga Carry. Suzuki Carry saat ini mendapatkan varian minibus serta camper van yang dibuat bekerja sama dengan pihak karoseri.

Uniknya, harga Carry minibus varian teratas lebih mahal dari model Ertiga AT GX yakni Rp 268 juta. Lantas apa saja yang didapat konsumen dari Carry minibus ini?

Baca juga: Begini Rasa Mengemudikan Carry Minibus Harga Rp 260 Jutaan

Paling utama tentu saja kapasitas penumpang yang lebih banyak. Carry minibus ini ditawarkan dengan tujuh tempat duduk di bagian belakang.

Formasi tempat duduk ini juga bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen.

Seperti apa impresi lebih dekat dengan Carry Minibus ini? Simak perjumpaan Kompas.com dengan varian terbaru Suzuki Carry di video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X