Modifikasi Honda PCX 160 Advance Sporty, Jadi Skuter Moge

Kompas.com - 08/02/2021, 18:21 WIB
Honda PCX 160 Advance Sporty KOMPAS.com/GilangHonda PCX 160 Advance Sporty
|


JAKARTA, KOMPAS.com - All New PCX 160 resmi meluncur di Indonesia. Sebagaimana motor baru, Astra Honda Motor (AHM) membuat beberapa versi modifikasi.

Tujuannya sebagai rujukan buat konsumen PCX 160 yang akan melakukan personalisasi. Modifikasinya bertema "Advance Sporty" dan dilakukan oleh R Autoworks.

Baca juga: Mengapa Bentuk Medium Bus di Indonesia Tidak Compact?

Honda PCX 160 Advance SportyKOMPAS.com/Gilang Honda PCX 160 Advance Sporty

"Modifikasi motor Honda New PCX yang menekankan kepada ubahan tampilan yang sporty big scooter," kata Rully Manarullah punggawa R Autoworks, Senin (8/2/2021).

Konsep modifikasinya ialah sporty tapi juga elegan. Bodi dilabur warna merah dengan paduan grafis hitam dan sedikit putih untuk menguatkan kesan sporty.

Tak lupa disematkan beberapa bagian berlapis karbon untuk meningkatkan estetika. Aksen karbon juga memperkuat karakter kencang yang diusung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Honda PCX 160 Advance SportyKOMPAS.com/Gilang Honda PCX 160 Advance Sporty

Baca juga: Harga Skutik Bekas Yamaha Nmax Keluaran Pertama, Mulai Rp 15 Jutaan

Suspensi depan ganti pakai model upside down. Suspensi belakang pakai Ohlins dan knalpot aftermarket membuat tampilan belakang lebih kekar.

Jok belakang pakai cover membuatnya ala single seat dan aplikasi setang racing. Sisanya komponen pemanis untuk menguatkan kesan sporty seperti tuas rem RCB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.