Wuling Bersama Kumala Group Peduli Sulawesi Barat

Kompas.com - 05/02/2021, 19:28 WIB
Wuling Motors dan Kumala Group Lakukan Aksi Sosial DOK. WULING MOTORSWuling Motors dan Kumala Group Lakukan Aksi Sosial

MAMUJU, KOMPAS.comGempa bumi yang menimpa Majane – Mamuju, Sulawesi Barat pada Januari 2021 memberikan duka bagi Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian pelanggan dan masyarakat yang terdampak gempa, Wuling Motors menyelenggarakan program Wuling Care dan CSR bersama dengan Kumala Group.

Bentuk bantuan diantaranya, Wuling Customer Care yang menyediakan layanan pengecekan unit gratis, masker non medis, kebutuhan medis, serta bahan makanan untuk konsumen sampai dengan kegiatan CSR yang menyalurkan paket donasi dan masker non medis kepada korban gempa.

“Kami turut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kami di Majene - Mamuju. Besar harapan kami, seluruh bantuan yang kami dan Wuling berikan ini dapat berguna sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berada di pengungsian,” ungkap Stanislaus Sutandy, Direktur Sales dan Marketing Wuling Kumala dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (5/2/2021).

Baca juga: Volvo Rilis Bus Tingkat Terbaru dengan Tinggi 4 Meter

Wuling Motors dan Kumala Group Lakukan Aksi SosialDOK. WULING MOTORS Wuling Motors dan Kumala Group Lakukan Aksi Sosial

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wuling menggandeng Kumala Group untuk menjalankan kegiatan CSR dengan mendonasikan 2.400 masker non medis serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat- obatan.

Perihal Wuling Customer Care, diwujudkan melalui pengecekan unit konsumen untuk mempertahankan kinerja mobil pelanggan agar tetap dalam kondisi prima baik fungsional dan juga keselamatan berkendara.

Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Barat dan akan dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.

Baca juga: Bogor Terapkan Ganjil Genap, Bagaimana Ojek dan Taksi Online?

“Pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami di Wuling Motors. Dengan musibah yang terjadi di Sulawesi Barat, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen melalui Wuling Customer Care," ucap Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

"Selain memberikan bantuan kepada konsumen, kami pun memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis agar kondisi kendaraan konsumen selalu terjaga untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik,” tambah Taufik

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Customer Care bagi pelanggan yang terdampak gempa di Sulawesi Barat, dapat menghubungi (0426) 2332087 atau call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100- 5050 serta memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.