Beredar Desain  X-Ride 155, Yamaha Ngaku Enggan Saingi Honda ADV 150

Kompas.com - 04/02/2021, 13:47 WIB
Render Yamaha All New X-Ride 155 Instagram @bayuu28Render Yamaha All New X-Ride 155

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, beredar gambar Yamaha X-Ride 155. Ternyata, gambar tersebut adalah hasil olah digital yang dilakukan pemilik akun Instagram @bayuu28.

Meski demikian, tak sedikit yang berharap gambar tersebut menjadi kenyataan. Sebab, X-Ride banyak digemari oleh konsumen Yamaha, baik untuk kendaraan harian atau sekadar melampiaskan hobi adventure.

Baca juga: Beredar Desain X-Ride 155, Ingat Lagi soal Yamaha sebagai Pelopor Skutik Petualang

Bisa dikatakan, Yamaha juga yang menjadi pelopor skutik petualang dengan meluncurkan X-Ride di tahun 2013. Saat itu, kapasitas mesinnya masih 115 cc. Baru di tahun 2017, meningkat lagi jadi 125 cc.

Warna baru Yamaha X-Ride mampu memikat konsumen.Yamaha Indonesia Warna baru Yamaha X-Ride mampu memikat konsumen.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation dan Yamaha Riding Academy PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, untuk saat ini, Yamaha fokusnya untuk yang Nmax dan Aerox.

"Itu juga skutik petualang juga, cuma bentuknya tidak ekstrem saja. Mau dipakai touring kan bertualang juga namanya," ujar Anton, kepada wartawan di Bogor, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Beredar Desain Yamaha X-Ride 155 untuk Tandingi Honda ADV 150

Yamaha X-ride hadir dengan warna baruYIMM Yamaha X-ride hadir dengan warna baru

Anton menambahkan, di kelas 155 cc sudah ada Nmax dan Aerox. Tapi, kalau untuk harus ada yang sama dengan kompetitor, Anton mengatakan bahwa saat ini Yamaha belum ada rencana ke sana.

"Kita fokusnya ke Maxi Yamaha yang ada dan memang payung besarnya ya Maxi," kata Anton.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X