Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS Virtual Digelar 18-28 Februari 2021, Ini Menu Acaranya

Kompas.com - 29/01/2021, 19:11 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Karena situasi pandemi Covid-19 yang belum kondusif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 digeser dari 18-28 Februari menjadi 18–28 Maret 2021.

Kini Dyandra Promosindo mengumumkan akan menggelar IIMS Virtual pada tanggal 18 - 28 Februari 2021, sebagai pre event IIMS Hybrid 2021 yang mengusung konsep gabungan.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, IIMS Virtual digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap para stakeholders IIMS.

Baca juga: PSBB Lebih Ketat, Jadwal IIMS 2021 Diundur

IIMS Virtual akan diselenggarakan pada 18 - 28 Februari 2021Foto:Dyandra Promosindo IIMS Virtual akan diselenggarakan pada 18 - 28 Februari 2021

"Dewasa ini kita semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi. Banyak dari APM, merek dagang, aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal. Kami berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (29/1/2021).

Kohen panggilannya mengatakan, tidak hanya jajaran roda empat, roda dua dan aftermarket, tetapi IIMS Virtual juga menyuguhkan berbagai program seperti Talk Show bersama para eksebitor.

Konten virtual akan turut diramaikan dengan program Big B.O.S, yaitu program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para ekesebitor IIMS Hybrid 2021.

Setelah sukses diselenggarakan pada IIMS Motobike Hybrid Show, program Rare Automotive Auction akan kembali hadir di IIMS virtual. Terbuka untuk kolektor yang ingin menjual barang langka untuk dilelang.

Baca juga: IIMS Motobike Hybrid Show 2020, Jadi Sinyal Positif Industri Otomotif

IIMS Virtual akan diselenggarakan pada 18 - 28 Februari 2021Foto: Dyandra Promosindo IIMS Virtual akan diselenggarakan pada 18 - 28 Februari 2021

Selain itu, akan hadir program Trade-In Festival, terbuka untuk umum bagi yang ingin mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas dan melakukan tukar tambah dengan kendaraan yang diincar di IIMS Virtual.

Rudi MF, General Manager Dyandra Promosindo mengatakan, pihaknya ingin menciptakan
atmosfir yang segar bagi industri otomotif.

"Tahun ini kami akan berusaha menyelenggarakan event Otomotif yang berkesinambungan. Dengan harapan industri otomotif terus berjalan dan bangkit dari kelesuannya,” kata Rudi Project Manager IIMS 2021.

Dyandra Promosindo akan terus beradaptasi menghadapi perubahan, mengasah kreativitas dan melahirkan produktivitas di tengah keterbatasan situasi saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com