Servis Mobil Jadul Peugeot 206 di Bengkel Resmi Dapat Diskon

Kompas.com - 13/01/2021, 15:46 WIB
Ilustrasi Peugeot 206 wikipedia.orgIlustrasi Peugeot 206
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Peugeot membuat promo buat pemilik Peugeot 206. Para pemilik hatchback yang sudah setop produksi itu bisa mendapat diskon servis.

Astra Peugeot memberikan diskon 25 persen yang meliputi harga jasa servis, suku cadang, serta paket-paket perawatan dan penggantian suku cadang tertentu.

Baca juga: Penjualan Astra Peugeot Diklaim Naik Selama Pandemi

Mekanik Astra PeugeotFoto: Astra Peugeot Mekanik Astra Peugeot

Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot, mengatakan, program ini berlaku hingga 31 Januari 2021 dan menjadi kabar baik bagi para pemilik Peugeot 206 di Tanah Air.

“Kami siap menyambut para pemilik Peugeot 206 untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot,” kata Aidil dalam keterangan resmi, Selasa Rabu (13/1/2021).

Aidil mengatakan program ini berlaku nasional. Jaringan Astra Peugeot kini tersebar Cilandak dan Sunter (Jakarta), BSD Serpong (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Modifikasi Peugeot Django Milik Builder Katros Garage

Mekanik Astra PeugeotFoto: Astra Peugeot Mekanik Astra Peugeot

"Saat tepat membawa Peugeot 206 kesayangan ke bengkel resmi. Inilah kesempatan besar untuk mendapatkan perawatan terbaik plus jaminan orisinalitas suku cadang," katanya.

Peugeot 206 pertama hadir pada 1998. Saat itu pesonanya cukup bersinar dengan ditunjang turun di ajang reli dunia WRC 1999 hingga awal 2000-an.

Di Indonesia mobil ini beredar antara 2003 sampai 2006. Desain menarik dan ukuran kecil membuatnya menggairahkan segmen compact hatchback sebelum masuk Honda Jazz.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X