[POPULER OTOMOTIF] Razia Knalpot Racing, Langsung Dirusak di Tempat | Ketentuan Bikin dan Perpanjangan SIM Gratis

Kompas.com - 05/01/2021, 06:02 WIB
Cara dan prosedur membuat SIM lama dan Smart SIM  polri.go.idCara dan prosedur membuat SIM lama dan Smart SIM

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggunaan knalpot racing pada sepeda motor banyak dilakukan untuk meningkatkan performa mesin. Namun, sebagian knalpot menghasilkan suara yang dianggap orang mengganggu atau terlalu berisik.

Belum lama ini, viral di media sosial terkait video razia yang digelar kepolisian di daerah Bandung. Dari video yang diunggah oleh akun Instagram itu terlihat petugas kepolisian langsung memukul sepeda motor yang lewat menggunakan tongkat.

Selain itu yang tak kalah menariknya lagi masih soal ketentuan bikin dan perpanjangan SIM gratis.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin 4 Januari 2020:

1. Video Viral Razia Knalpot Bising, Langsung Dirusak di Tempat

Razia knalpot racing pada pengguna motor di BandungIstimewa Razia knalpot racing pada pengguna motor di Bandung

Penggunaan knalpot racing pada sepeda motor banyak dilakukan untuk meningkatkan performa mesin. Namun, sebagian knalpot menghasilkan suara yang dianggap orang mengganggu atau terlalu berisik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Belum lama ini, viral di media sosial terkait video razia yang digelar kepolisian di daerah Bandung. Dari video yang diunggah oleh akun Instagram itu terlihat petugas kepolisian langsung memukul sepeda motor yang lewat menggunakan tongkat.

Baca juga: Video Viral Razia Knalpot Bising, Langsung Dirusak di Tempat

2. Kijang Innova Tabrak Pagar Pembatas, Airbag Kenapa Tidak Mengembang?

Toyota Kijang Innova mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2021).INSTAGRAM.com/@tmcpoldametro Toyota Kijang Innova mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2021).

Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Awal tahun ini, kecelakaan cukup unik menimpa satu unit Toyota Kijang Innova di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2021), tepatnnya di depan Gedung Balai Kartini.

Mobil ini menabrak pagar pembatas jalan hingga tersangkut di beton. Namun, uniknya pagar pembatas jalan yang terbuat dari besi tampak masuk ke dalam ruang mesin, dan tembus hingga masuk ke dalam kabin.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.