Resmi Meluncur, Nissan Magnite Dibanderol Mulai Rp 208,8 Juta

Kompas.com - 21/12/2020, 13:05 WIB
Nissan Magnite resmi dikenalkan secara global. Nissan GlobalNissan Magnite resmi dikenalkan secara global.
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, Nissan Indonesia menepati janjinya untuk mengenalkan SUV terbarunya, All New Nissan Magnite, di Tanah Air, pada Senin (21/12/2020).

Magnite hadir sebagai model pertama Nissan yang diluncurkan di Indonesia di bawah rencana transformasi Nissan NEXT. SUV Compact ini hadir menampilkan kedinamisan dan ketangguhan yang sejalan dengan DNA SUV global Nissan.

Tak hanya itu, Magnite juga hadir membawa logo Nissan baru. Untuk pasar Indonesia Magnite datang dengan mesin 1.0 liter turbocharged terbaru yang pertama di kelasnya, dengan menawarkan pengalaman berkendara yang bertenaga, menyenangkan, dan hemat bahan bakar.

Baca juga: Hitungan Hari, Nissan Magnite Siap Mengaspal di Tanah Air

"Berani tampil beda ada dalam DNA Nissan kami. Debut all-new Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk dan teknologi yang berbeda dan inovatif kepada pelanggan di Tanah Air," kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin (21/12/2020).

Desain

Tongkrongan Nissan Magnite tampil berbeda melalui garis desain yang berani dan segar, memberikan kesan percaya diri, lincah dan bersemangat yang menjadikannya pusat perhatian di jalan.

Tampilang belakang Nissan MagniteNissan Global Tampilang belakang Nissan Magnite

Seluruh pencahayaan telah berteknologi LED, termasuk daytime running lights (DRL) berbentuk L yang unik di bawah lampu utamanya yang tampil tajam dan agresif.

Grille-nya tampil dominan dengan logo merek baru Nissan di bagian tengah yang pertama kali digunakan pada produk Nissan di Indonesia.

Pada bagian belakang, lampu belakang lebar model terpisah juga menghadirkan kesan modern. Penggunaan pelek alloy 16 inci memberikan kesan modern dan berkelas.

Baca juga: Nissan Kicks e-Power Raih Gelar Car of The Year GridOto Award 2020

Mendukung tampilannya, Magnite hadir dengan opsi warna two-tone dengan pilihan Flare Garnet Red & Onyx Black serta Pearl White& Onyx Black. Sementara untuk pilihan single tone, ada tiga yang disedikan, yakni Blade Sliver, Onyx Black, dan Storm White.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X