Mobil Bekas Rp 40 Jutaan di Balai Lelang, Luxio, Avanza, hingga Harrier

Kompas.com - 21/12/2020, 11:02 WIB
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil bekas masih menjadi pilihan bagi banyak orang saat membutuhkan kendaraan roda empat dengan harga yang terjangkau.

Menjelang akhir tahun dan momen liburan di masa pandemi Covid-19, kendaraan pribadi memang menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan perjalanan yang aman dan nyaman.

Selain itu, harga mobil seken sekarang ini juga bisa dikatakan cukup terjangkau. Bahkan tidak sedikit yang ditawarkan dengan harga di bawah Rp 50 juta.

Dengan kisaran harga tersebut, tentunya cukup membantu masyarakat yang ingin membeli mobil pribadi tetapi dana yang tersedia terbatas.

Baca juga: Blokir STNK yang Mati 2 Tahun Segera Diberlakukan

Bagi anda yang ingin membeli mobil seken dengan harga di bawah pasaran, keberadaan balai lelang mungkin bisa menjadi alternatifnya.

Daddy Doxa Manurung, Presiden Direktur Ibid-Balai Lelang Serasi, mengatakan, harga mobil bekas yang dijual di balai lelang memang di bawah harga pasaran.

“Perbedaan harganya kalau dibandingkan dengan yang ada di pasaran seperti showroom bisa sampai Rp 10 juta untuk mobil murah. Kalau mobil mewah bisa lebih dari Rp 20 juta,” kata Daddy kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

pasar mobil bekasStanly/Otomania pasar mobil bekas

Sekarang ini, tidak sedikit balai lelang menawarkan kendaraan roda empat dengan harga yang cukup terjangkau, misalkan saja Rp 40 jutaan.

Di rentang harga tersebut, konsumen bisa memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhannya. Mulai dari tipe mobil perkotaan atau city car, mobil untuk segala keperluan atau MPV, hingga SUV.

Baca juga: Blokir STNK Segera Berlaku, Pelajari Regulasinya

Misalkan saja di Ibid-Balai Lelang Serasi, ada Toyota Yaris tipe 1.5 keluaran tahun 2006 yang ditawarkan dengan limit harga hanya Rp 45 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.