Diskon Low SUV Akhir Tahun, Toyota Rush Rp 10 Juta, Honda BR-V Rp 20 Juta

Kompas.com - 08/12/2020, 08:12 WIB
Persaingan Low SUV, antara Honda BR-V dan Toyota Rush GridOto.comPersaingan Low SUV, antara Honda BR-V dan Toyota Rush
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki Desember 2020, jadi saat yang tepat bagi konsumen yang sudah berniat dan punya dana untuk membeli mobil. Khusus di segmen Low SUV, tawaran diskon saat ini bahkan mencapai puluhan juta rupiah.

Besaran diskon saat ini terbilang beragam tergantung merek dan tipenya. Mitsubishi Xpander Cross misalnya, yang baru meluncurkan varian Rockford Fosgate pada Oktober lalu, diskonnya berkisar beberapa juta rupiah saja.

“Konsumen Xpander Cross yang membeli pada bulan ini ada diskon sekitar Rp 8 juta,” kata salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di Tangerang Selatan, kepada Kompas.com (7/12/2020).

Baca juga: Target Pertamina Mandalika SAG Team Jadi Juara Dunia Moto2

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hadir dengan head unit Rockford Fosgate dengan subwoofer dan amplifier. Ditawarkan satu transmisi otomatik dengan dua pilihan warna putih dan abu abu metalik. Dibadnerol Rp 304,7 jutaAPHIT McKlein Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hadir dengan head unit Rockford Fosgate dengan subwoofer dan amplifier. Ditawarkan satu transmisi otomatik dengan dua pilihan warna putih dan abu abu metalik. Dibadnerol Rp 304,7 juta

Potongan harga yang tak jauh berbeda bisa dirasakan konsumen Toyota Rush. Low SUV yang kerap jadi model terlaris di segmen ini berdasarkan penuturan tenaga penjual Toyota di Depok, Jawa Barat, diskonnya sekitar Rp 10 juta.

Tak ketinggalan diskon juga berlaku buat Daihatsu Terios. Menurut penuturan pramuniaga diler Daihatsu di Jakarta Barat, diskon Low SUV ini bervariasi di sekitar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diskon Terios tergantung varian yang mana, itu berlaku cash dan kredit,” kata pramuniaga tersebut kepada Kompas.com (7/12/2020).

Baca juga: Mengapa STNK Kendaraan yang Sudah Dijual Perlu Diblokir?

Suzuki XL7dok. Suzuki Indonesia Suzuki XL7

Sementara untuk Suzuki XL7 yang meluncur pada awal 2020, diskonnya cukup menarik mencapai belasan juta rupiah.

“Untuk XL7 diskonnya Rp 15 juta, bisa lebih besar nanti setor DP dulu lalu bikin pengajuan,” ucap salah satu pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (7/12/2020).

Adapun untuk Honda BR-V justru mendapat diskon paling besar pada Desember kali ini yang mencapai puluhan juta rupiah.

“BR-V saat ini diskonnya sekitar Rp 20 juta, sudah termasuk beberapa bonus seperti kaca film, karpet, dan sebagainya,” ujar salah satu pramuniaga diler Honda di Jakarta Pusat, kepada Kompas.com (7/12/2020).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.