Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Low SUV Akhir Tahun, Toyota Rush Rp 10 Juta, Honda BR-V Rp 20 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki Desember 2020, jadi saat yang tepat bagi konsumen yang sudah berniat dan punya dana untuk membeli mobil. Khusus di segmen Low SUV, tawaran diskon saat ini bahkan mencapai puluhan juta rupiah.

Besaran diskon saat ini terbilang beragam tergantung merek dan tipenya. Mitsubishi Xpander Cross misalnya, yang baru meluncurkan varian Rockford Fosgate pada Oktober lalu, diskonnya berkisar beberapa juta rupiah saja.

“Konsumen Xpander Cross yang membeli pada bulan ini ada diskon sekitar Rp 8 juta,” kata salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di Tangerang Selatan, kepada Kompas.com (7/12/2020).

Potongan harga yang tak jauh berbeda bisa dirasakan konsumen Toyota Rush. Low SUV yang kerap jadi model terlaris di segmen ini berdasarkan penuturan tenaga penjual Toyota di Depok, Jawa Barat, diskonnya sekitar Rp 10 juta.

Tak ketinggalan diskon juga berlaku buat Daihatsu Terios. Menurut penuturan pramuniaga diler Daihatsu di Jakarta Barat, diskon Low SUV ini bervariasi di sekitar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta.

“Diskon Terios tergantung varian yang mana, itu berlaku cash dan kredit,” kata pramuniaga tersebut kepada Kompas.com (7/12/2020).

Sementara untuk Suzuki XL7 yang meluncur pada awal 2020, diskonnya cukup menarik mencapai belasan juta rupiah.

“Untuk XL7 diskonnya Rp 15 juta, bisa lebih besar nanti setor DP dulu lalu bikin pengajuan,” ucap salah satu pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (7/12/2020).

Adapun untuk Honda BR-V justru mendapat diskon paling besar pada Desember kali ini yang mencapai puluhan juta rupiah.

“BR-V saat ini diskonnya sekitar Rp 20 juta, sudah termasuk beberapa bonus seperti kaca film, karpet, dan sebagainya,” ujar salah satu pramuniaga diler Honda di Jakarta Pusat, kepada Kompas.com (7/12/2020).

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/08/081200715/diskon-low-suv-akhir-tahun-toyota-rush-rp-10-juta-honda-br-v-rp-20-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke