Mitsubishi Mulai Jual Beli Mobil Bekas

Kompas.com - 27/10/2020, 18:21 WIB
Mitsubishi Xpander dok.MMKSIMitsubishi Xpander
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) kini memiliki layanan baru, yakni penjualan mobil bekas bersertifikat dengan nama Diamond Smart Auto.

Layanan ini hadir guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen, khususnya yang berminat untuk menjual atau pun membeli mobil bekas Mitsubishi dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengatakan salah satu alasan kuat Mitsubishi membuka layanan ini dikarenakan pasar mobil bekas yang terus menunjukan tren positif.

Lantaran itu, untuk melengkapi layanan One Stop Service, Mitsubishi pun menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi.

Baca juga: Kia Sonet Meluncur Sesaat Lagi di Indonesia

Selain Xpander, Mitsubishi juga masih berharap ada Pajero Sport di segmen medium SUV.MMKSI Selain Xpander, Mitsubishi juga masih berharap ada Pajero Sport di segmen medium SUV.

"Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi," kata Nakamura dalam keterangan resminya, Selasa (27/10/2020).

Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi, juga jenis transmisi yang bisa diakses langsung via situs www.mocil.id/diamondsmartauto mulai 26 Oktober 2020.

Salah satu keunggulan dari layanannya adalah konsumen bisa mendapatkan langsung garansi berupa Yakujo Riko Insurance yang meliputi mesin dan transmisi dan Personal Accident Insurance berupa garansi ban.

Ada dua paket pilihan garansi yang ditawarkan, yakni platinum dan gold. Keduanya memiliki perbedaan dari segi keuntungan dan tipe kendaran yang akan dibeli oleh konsumen.

Baca juga: Cuma 1.000 Unit, Ini Detail Mitsubishi Xpander Black Edition

Untuk paket platinum, tipe kendaraannya adalah Xpander dan Pajero Sport dengan kategori yang diproduksi di bawah 5 tahun, atau di bawah 50.000 km.

Untuk keuntunannya, berupa gratis garansi mesin dan transmisi selama satu tahun, free flat tire allowance, dan gratis automobile insurance selama tiga bulan bagi yang menggunakna Dipo Star Finance.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. (Dok. MMKSI) Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. (Dok. MMKSI)

Sedangkan paket gold, berlaku bagi semua tipe kendaraan Mitsubishi dengan kriteria produksi di bawah 5 tahun atau 75.000 km. Keuntungan yang ditawarkan masih sama, namuan garansi transmisi dan mesin hanya tiga bulan.

Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah atau trade-in bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi. Konsumen bahkan bisa memilih produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto.

Untuk memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran secara cash ataupun kredit, namun untuk saat ini, layanan Diamond Smart Auto hanya tersedia untuk daerah Jakarta dan sekitarnya saja.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X