Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Mobil Baru Mitsubishi Siap Meluncur Pekan Depan

Kompas.com - 14/10/2020, 12:01 WIB
Stanly Ravel,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Tak mau ketinggalan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga sedang menyiapkan produk barunya yang bakal dirilis sesaat lagi.

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Mitsubishi menginformasikan bila model baru yang akan diluncurkan menjadi salah satu bagian atau upaya menghadirkan produk yang menjawab harapan dan kebutuhan dari konsumennya.

"Model ini dirancang dengan ‘passion’ untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan. Nantikan kehadirannya secara eksklusif pada 20 Oktober 2020," tulis keterangan resmi MMKSI, Rabu (14/10/2020).

Lebih lanjut dijelaskan bila model yang akan diluncurkan memiliki karakter kuat dan berbeda, namun tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga.

Baca juga: Bocoran Muka Baru Fortuner yang Siap Meluncur Besok

Meski tak dijelaskan apa model terbarunya, namun bila merujuk dari kata keluarga kemungkinan besar datang dari segmen multi purpose vehicel (MPV), atau bisa juga dari sport utility vehicle (SUV) yang memiliki konfigurasi 7 penumpang.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate kembali meluncur pada Juli 2020MMKSI Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate kembali meluncur pada Juli 2020

Sementara karakter kuat dan berbeda, ditekankan lagi dari pemilihan tema "Adventure in Black". Bisa jadi hal tersebut menunjukan model baru atau memang varian khusus layaknya special edition.

Dari siluet gambar yang ditampilkan, terlihat bila memang desain pada selubung mobil terlihat memiliki dimensin yang besar seperti proposisi sebuah SUV atau MPV.

Menariknya, bagian lampu depan yang dinyalakan sudah mengusung LED dengan bentuk yang terlihat tipis layaknya LMPV andalanya, yakni Xpander.

Baca juga: Jadi Mirip Xpander, Begini Tampilan Mitsubishi Eclipse Cross Terbaru

Tampilang belakang Mitsubishi Eclipse Crosshttps://www.mitsubishi-motors.co.jp/lineup/eclipse-cross/special/?intcid2=top_mainbnr_slide1 Tampilang belakang Mitsubishi Eclipse Cross

Sayang, tak sampai saat ini memeng belum ada kejelasan pasti soal model apa yang akan diluncurkan Mitsubishi, bahkan sempat terdengar kabar beberapa waktu lalu, untuk mengimbangin Fortuner facelift yang meluncur 15 Oktober, Mitsubishi juga akan menyegarkan Pajero Sport.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com