[POPULER OTOMOTIF] Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta | Innova Terbaru Meluncur Bulan Ini

Kompas.com - 06/10/2020, 06:02 WIB
Beragam pilihan mobil dari berbagai tahun tersedia di bursa mobil bekas Kompas.com/DioBeragam pilihan mobil dari berbagai tahun tersedia di bursa mobil bekas

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun sedang dilanda pandemi, tapi kebutuhan untuk membeli mobil tetap ada, apalagi kondisi bekas. Sebab, harganya lebih terjangkau dan pilihannya juga lebih banyak.

Dengan modal Rp 100 juta, banyak mobil bekas di pasaran yang harganya di bawah angka tersebut. Kondisi yang ditawarkan juga beragam.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi soal Toyota akan meluncurkan Innova terbaru bulan ini.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin 5 Oktober 2020:

1. 10 Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Jutaan, Pilihannya Avanza sampai Terios

Salah satu mobil Toyota Avanza yang dijual di Bursa Mobil Bekas Mall MGK KemayoranAditya Maulana Salah satu mobil Toyota Avanza yang dijual di Bursa Mobil Bekas Mall MGK Kemayoran

Meskipun sedang dilanda pandemi, tapi kebutuhan untuk membeli mobil tetap ada, apalagi kondisi bekas. Sebab, harganya lebih terjangkau dan pilihannya juga lebih banyak.

Dengan modal Rp 100 juta, banyak mobil bekas di pasaran yang harganya di bawah angka tersebut. Kondisi yang ditawarkan juga beragam.

Baca juga: 10 Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Jutaan, Pilihannya Avanza sampai Terios

2. Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta, Ada Sirion, Civic sampai BMW

Ilustrasi mobil bekas (Dok. Shutterstock) Ilustrasi mobil bekas (Dok. Shutterstock)

Di tengah pandemi Covid-19, peminat mobil setengah pakai justru mengalami peningkatan.

Salah satu alasannya tidak lain adalah adanya kekhawatiran tertular virus Corona jika menggunakan transportasi umum saat beraktivitas di luar rumah.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X