10 Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Jutaan, Pilihannya Avanza sampai Terios

Kompas.com - 05/10/2020, 10:42 WIB
Salah satu mobil Toyota Avanza yang dijual di Bursa Mobil Bekas Mall MGK Kemayoran Aditya MaulanaSalah satu mobil Toyota Avanza yang dijual di Bursa Mobil Bekas Mall MGK Kemayoran

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun sedang dilanda pandemi, tapi kebutuhan untuk membeli mobil tetap ada, apalagi kondisi bekas. Sebab, harganya lebih terjangkau dan pilihannya juga lebih banyak.

Dengan modal Rp 100 juta, banyak mobil bekas di pasaran yang harganya di bawah angka tersebut. Kondisi yang ditawarkan juga beragam.

Baca juga: Cara Baru Beli Mobil Bekas, Cek Unit Cukup Video Call

Kebanyakan mobil bekas di bawah Rp 100 juta adalah mobil-mobil yang usianya di atas lima tahun. Bahkan, tak sedikit juga yang merupakan produksi 2010.

Membeli mobil bekas harus teliti, atau rugi 30 persen.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Membeli mobil bekas harus teliti, atau rugi 30 persen.

Namun, tak selamanya mobil bekas itu kondisinya kurang layak. Banyak juga mobil bekas yang diunggah di situs jual beli online memiliki kondisi yang cukup baik, seperti surat-surat lengkap, pajak hidup, kondisi mesin baik, dan lainnya.

Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, mengatakan, yang lebih dibutuhkan konsumen saat ini adalah memiliki mobil yang harganya terjangkau dan bisa berhemat.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Rp 70 Jutaan di Balai Lelang, Bisa Dapat Ayla

“Yang penting harganya di bawah Rp 100 juta itu paling diminati, mau itu MPV, SUV, sedan, LCGC pasti laku. Apalagi bisa dikredit,” kata Herjanto, saat dihubungi Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Berikut pilihan mobil bekas di bawah Rp 100 juta yang dijual di situs jual beli online:

1. Nissan Evalia XV 2012 AT - Rp 80.000.000

2. Toyota Etios Valco G 2013 - Rp 81.000.000

3. Wuling Confero S 2017 - Rp 99.500.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.