Mau Pakai Alphard? Biaya Sewanya Mulai Rp 30 Juta Per Bulan

Kompas.com - 04/09/2020, 15:41 WIB
Toyota Astra Motor memperkenalkan Alphard 2020 dok TAMToyota Astra Motor memperkenalkan Alphard 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Financial Service (TAF) belum lama ini menghadirkan layanan kendaraan baru yang diberi nama Kinto One.

Layanan ini hadirkan sebagai inovasi mereka untuk selalu memberikan kenyamanan bagi pelanggan khususnya berorientasi kepada pengguna dibandingkan kepemilikan kendaraan.

Seperti yang sudah dijelaskan oleh Interactive Departement Head PT Toyota Astra Motor (TAM), Dimas Aska, pada gelaran IOOF 2020, Kinto one hadir untuk melengkapi gaya baru dalam memiliki kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah.

Baca juga: Ingat, Beda Tekanan Udara Ban Saat Mobil Bermuatan Penuh atau Kosong

“Kalau jaman dulu, ada pilihan saat beli mobil yaitu mau cash atau kredit. Namun sekarang, dengan hanya berlangganan sudah bisa mengendarai mobil Toyota yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi,” ujar Dimas di gelaran IOOF 2020 beberapa waktu lalu.

Kinto One Foto: Istimewa Kinto One

Caranya mudah, pelanggan cukup mengakses website kinto-id.com, kemudian pilih mobil yang diinginkan dan membayar deposit pada saat awal berlangganan.

“Biaya berlangganan tersebut sudah meliputi biaya lainnya seperti perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya. Bahkan pelanggan bisa memilih warna, hingga plat yang diinginkan (ganjil atau genap),” tutur Dimas.

Baca juga: Kenali 3 Jenis Pengikat Helm, Tidak Semua Bunyi Klik

Berikut perincian biaya berlangganan yang Kompas.com rangkum dari situs Kinto One.

1. Toyota Agya Rp 4,383 juta per bulan

2. Toyota New Yaris Rp 7,090 juta per bulan

3. Toyota New Avanza Rp 4,981 juta per bulan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X