Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Cara Beli Truk Fuso Lewat Tokopedia

Kompas.com - 01/09/2020, 15:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) telah bekerja sama dengan Tokopedia dengan meluncurkan Official Store Mitsubishi Fuso, Selasa (1/9/2020).

Pemilik usaha saat ini sudah bisa membeli unit dari Mitsubishi meliputi Colt Diesel (light duty truck), (medium duty truck) Fuso, dan Fighter tanpa harus datang ke diler, cukup melalui aplikasi Tokopedia.

Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia akan terhubung dengan 227 diler resmi dan akan dibagi ke dalam delapan area meliputi Sumatera bagian utara, Sumatera bagian selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, Kalimantan, dan Indonesia bagian timur.

Baca juga: Punya Uang Rp 60 Juta, Ini Pilihan Mobil Bekas yang Bisa Dibeli

Colt Diesel di Pameran Otomotif Medan 2017.KTB Colt Diesel di Pameran Otomotif Medan 2017.

Advertising Department PT KTB, Reinhard menjelaskan, jika ingin membeli unit, bisa dengan mengunjungi website Tokopedia, www.tokopedia.com/discovery/mitsubishifuso , kemudian memilih area dan dilernya.

“Kemudian konsumen memilih produk yang diinginkan. Lalu bisa gunakan fitur chat untuk mendapatkan informasi lengkap, kemudian bisa check out untuk melakukan pembayaran,” ucap Reinhard dalam virtual launch, Selasa (1/9/2020).

Harga yang tertera di Tokopedia merupakan tanda jadi dan sistem penjualannya itu pre-order. Untuk informasi detail, konsumen bisa menggunakan fitur chat yang ada di website.

Baca juga: Toyota Mulai Pasarkan Yaris Cross, Harga Rp 250 Jutaan

Deputy Group Head of Fuso Branding Group, Sudaryanto mengatakan, untuk saat ini masih fokus launching official store khusus untuk pembelian unit terlebih dahulu. Sedangkan untuk spare parts masih belum bisa.

“Kita dalam proses untuk bisa mengembangkan penjualan spare parts lewat Tokopedia, namun saat ini kita masih fokus untuk unitnya,” ucap Sudaryanto dalam kesempatan yang sama.

Colt Diesel kendaran niaga MitsubishiStanly/KompasOtomotif Colt Diesel kendaran niaga Mitsubishi

Bagi yang berminat untuk membeli unit Fuso lewat Tokopedia, sedang ada promo peluncuran yang berlaku mulai 1 September – 30 September 2020.

Promo khusus tersebut meliputi diskon 3,5 persen hingga Rp 2,5 juta, voucher emas hingga Rp 2,5 juta, dan bunga cicilan 0 persen. Begitu juga ada paket servis gratis hingga 60.000 km, paket spare parts gratis hingga Rp 1,5 juta lalu cicilan ringan satu tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com