Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Perlu ke Diler, Beli Truk Fuso Bisa di Tokopedia

Kompas.com - 01/09/2020, 12:16 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) meresmikan kerja sama dengan Tokopedia, dengan meluncurkan Mitsubishi Fuso Official Store, sebagai toko untuk membeli unit kendaraan niaga dari Mitsubishi.

Sales & Marketing Director PT KTB, Duljatmono mengatakan, kerja sama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen KTB untuk senantiasa hadir di dalam memberikan layanan kepada konsumen.

“Dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat karena PSBB di masa pandemi saat ini mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh,” ucap Duljatmono dalam virtual launch, Selasa (1/9/2020).

Baca juga: Video Viral 3 Wanita Naik Motor Masuk Tol Cikampek, Ini Kata Jasa Marga

 

Duljatmono mengatakan, bahwa ini merupakan hal baru, terlebih untuk bisnis kendaraan niaga yang bersifat business to business dimana pertemuan tatap muka sangat dibutuhkan dalam menjalin relasi.

“Namun kami yakin pendekatan cara baru melalui market place seperti ini dapat memberikan keleluasan pilihan bagi para konsumen,” kata Duljatmono.

Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia akan terhubung dengan 227 diler resmi dan akan dibagi ke dalam delapan area meliputi Sumatera bagian utara, Sumatera bagian selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, Kalimantan, dan Indonesia bagian timur.

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Toyota Avanza dan Veloz

AVP of Business Tokopedia, David Kartono mengatakan, dengan dibukanya Mitsubishi Fuso Official Store di Tokopedia dapat membantu para konsumen di Indonesia yang membutuhkan produk-produk kendaraan niaga.

“Tokopedia selalu mendukung pelaku industri otomotif dan kami berharap dari otomotif ini dapat mendukung perekonomian Indonesia,” ucap David dalam kesempatan yang sama.

Mitsubishi Fuso hadirkan 9 varian baru truk FighterKompas.com/Setyo Adi Mitsubishi Fuso hadirkan 9 varian baru truk Fighter

Dengan peluncuran Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia, saat ini baru unit saja yang dijual, mulai dari Colt Diesel, Fuso, Fighter, dan Tractor Head Fighter. Tersedia promo khusus selama masa peluncuran, mulai dari 1 September – 30 September 2020.

Promo khusus tersebut meliputi diskon 3,5 persen hingga Rp 2,5 juta, voucher emas hingga Rp 2,5 juta, dan bunga cicilan 0 persen. Begitu juga ada paket servis gratis hingga 60.000 km, paket spare parts gratis hingga Rp 1,5 juta lalu cicilan ringan satu tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com