Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Tebar Oli Gratis Selama 1 Tahun di Ajang IOOF 2020

Kompas.com - 26/08/2020, 10:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjadi salah satu merek otomotif yang turut serta dalam pergelaran Indonesia Otomotif Online Festival 2020.

Berbagai promo menarik akan disajikan oleh Daihatsu selama festival otomotif daring yang berlangsung dari tanggal 25 Agustus hingga 29 Agustus mendatang. Promo tersebut tentunya berlaku baik calon konsumen yang ingin membeli kendaraan secara tunai maupun kredit.

“Untuk pembelian secara kredit, akan diberikan free biaya administrasi kredit (polis, provisi, fiducia, administrasi),” ujar Marketing and Custumer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, di sela bincang-bincang IOOF 2020, Selasa (25/8/2020).

Baca juga: Mengapa Alur Tapak Ban Depan Motor Arahnya Terbalik?

Pria yang akrab disapa Hendra ini juga mengatakan, calon pembeli akan mendapat keuntungan dari bebas biaya admin kredit, senilai Rp 2,5 juta.

Daihatsu Ayla R Deluxe AT 2020Dok. Humas Daihatsu/Rianto Prasetyo Daihatsu Ayla R Deluxe AT 2020

“Benefit ini merupakan tambahan dari diskon yang diberikan berdasarkan model dan wilayah,” tuturnya.

Sementara untuk pembelian secara tunai, Hendra mengatakan, konsumen nantinya akan mendapatkan tambahan ekstra cashback senilai Rp 1 juta. Jadi, akan ada tambahan sebelum  diskon yang diberikan dan berlaku untuk masing-masing model dan wilayah.

Baca juga: H-D Panhead Ikonik dari Film Easy Rider

Tidak hanya itu, Hendra melanjutkan, pihaknya sudah menyiapkan promo khusus bagi 500 orang pembeli pertama di ajang IOOF 2020.

“Khusus di ajang IOOF 2020 ini, bagi pembeli cash maupun kredit akan diberikan free oli selama satu tahun atau setara dengan 20.000 km. Tergantung mana yang tercapai lebih dulu,” ucap Hendra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com