Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Dibuka, Wuling Arista Cimahi Tawarkan Banyak Promo Menarik

Kompas.com - 08/08/2020, 12:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid 19 memberi pukulan yang cukup berarti bagi semua sektor dan ekonomi nasional. Tidak terkecuali sektor otomotif juga terkena dampak akibat pandemi ini.

Banyak penyedia pengadaan mobil dan motor yang terus berinovasi agar tetap bisa melayani konsumen dengan baik. Salah satunya adalah Arista Group yang merupakan diler resmi Wuling di Indonesia yang baru saja meresmikan cabang terbarunya yaitu Wuling Arista Cimahi.

Terletak di lokasi yang strategis, yaitu di Jl. Raya Gadobangkong No. 4 Kec. Ngamprah, Kota Cimahi, Jawa Barat, diharapkan konsumen di daerah ini akan lebih mudah untuk melakukan perawatan dan pembelian mobil Wuling.

Baca juga: Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Jutaan Semakin Diburu, Ini Alasannya

“Wuling Arista Cimahi memberikan pelayanan 3S (Sales-ServiceSpare part), sehingga para pelanggan Wuling tak perlu khawatir dengan pelayanan after sales dan ketersediaan spare part kendaraan Wulingnya,” ujar Co Founder & Director Arista Group, Ali Hanafi, pada sesi virtual, Sabtu (8/7/2020).

Pelayanan Wuling Arista CimahiKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Pelayanan Wuling Arista Cimahi

Tidak hanya itu saja, Wuling Arista Cimahi juga memberikan promo bertemakan “Merdeka Memiliki Wuling” khusus di bulan Agustus.

Baca juga: Cara Kerja Holeshot Device Ducati di Tengah Balapan

“Untuk promo yang, kita memberikan gratis asuransi all tenor bagi yang membeli kendaraan secara kredit melalui Wuling finance, serta gratis biaya servis dan suku cadang untuk pembelian kendaraan baru selama 4 tahun atau 50.000 km,” tutur Ali.

Arista sendiri memiliki jangkauan lebih dari 80 dealer dan benhgkel yang sudah tersebar tidak hanya di pulau Jawa bahkan sampai ke pulau Sumatera dan Kalimantan.

Konsumen yang ingin mendapatkan informasi seputar kendaraan Wulling dan promo yang disuguhkan bisa langsung kunjungi website resmi arista-group.co.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com