Link Live Streaming MotoGP Ceko, Ducati Siap Unjuk Gigi

Kompas.com - 07/08/2020, 19:11 WIB
Para pebalap beraksi di MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020). AFP/JAVIER SORIANOPara pebalap beraksi di MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri ketiga MotoGP 2020 akan digelar di Sirkuit Brno, Rep. Ceko. Pada balapan kali ini, Yamaha yang memimpin klasemen diyakini akan mendapat perlawanan ketat dari Ducati.

Dengan kembali absennya Marc Marquez, belum terlihat ada pebalap Honda lainnya yang bisa memberikan tekanan pada barisan terdepan. Marquez akan digantikan sementara oleh Stefan Bradl.

Baca juga: Kejutan, Takaaki Nakagami Tercepat di FP1 MotoGP Ceko

Sirkuit Brno memiliki karakter dengan trek lurus yang cukup banyak. Di sektor tersebut, Ducati punya potensi lebih baik untuk mengeluarkan tenaga mesinnya yang terkenal memiliki top speed lebih tinggi.

Aksi para pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, menjelang MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.GIGI SOLDANO/DPPI MEDIA/DPPI VIA AFP Aksi para pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, menjelang MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Tahun lalu, Andrea Dovizioso berhasil naik podium kedua. Namun, tahun ini tim satelit dengan pebalapnya, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, sepertinya lebih unggul.

Meski Yamaha terlihat mendominasi pada seri sebelumnya, tapi ada kekhawatiran mesin yang digunakan YZR-M1 akan mengalami kerusakan lagi alias engine failure.

Baca juga: Rossi Optimistis Masalah Mesin Tidak Terjadi Lagi di MotoGP Ceko

Fabio Quartararo sukses menang dua kali berturut-turut. Sedangkan calon rekan setimnya, Maverick Vinales, masih penasaran untuk meraih kemenangan di musim ini.

Berikut link live streaming MotoGP Ceko 2020:
https://www.useetv.com/livetv/trans7

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X