Mitsubishi Jual Lagi Pajero Sport Edisi Terbatas, Harga Rp 572 Juta

Kompas.com - 24/07/2020, 08:02 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate kembali meluncur pada Juli 2020 MMKSIMitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate kembali meluncur pada Juli 2020

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan varian edisi terbatas, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk konsumen Indonesia pada Juli 2020.

Kehadiran mobil edisi spesial ini tentu mengingatkan kita dengan model yang sama tahun lalu, yang diklaim hanya dijual 1.000 unit, meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Untuk model yang keluar tahun ini, sesuai namanya mobil ini masih dibalut dengan warna gelap mulai dari bodi sampai pelek.

Baca juga: Banyak Pemotor Belum Paham Fungsi Tombol Engine Cut Off

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate kembali meluncur pada Juli 2020MMKSI Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate kembali meluncur pada Juli 2020

Kesan tangguh makin terasa dengan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka.

Sementara di bagian samping, impresi tangguh didapat dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam. Lantas di bagian belakang, Pajero Sport edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Beralih ke bagian kaki-kaki, mobil ini telah mengusung pelek berwarna hitam dengan ukuran 18 inci yang dipadukan dengan black over fender.

Baca juga: Jadwal MotoGP Andalusia, Marc Marquez Nekat Balapan?

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition GIIAS 2019 Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition GIIAS 2019

Kemudian di bagian interior, SUV ini mengusung audio lansiran Rockford Fosgate di bagian depan, tengah, dan belakang. Serta beberapa aksesoris tambahan berupa LED scuff plate, illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, mengatakan, pihaknya ingin menjawab minat masyarakat akan kebutuhan kendaraan yang tak hanya tangguh secara tampilan dan performa, tapi juga memberikan kenikmatan berkendara lewat sajian audio premium.

“Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia,” ucap Nakamura, dalam keterangan resmi (23/7/2020).

Baca juga: Beberapa Cairan Ini Bisa Digunakan Untuk Melumasi Rantai Motor

Pajero Sport Edisi Spesial ?Rockford Fosgate? Jilid II di GIIAS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Pajero Sport Edisi Spesial ?Rockford Fosgate? Jilid II di GIIAS 2018.

“Mengusung tagline ‘Let’s Rock and Road’ edisi terbatas ini siap menemani petualangan Anda dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” katanya.

Pajero Sport varian terbatas ini sudah bisa didapatkan di jaringan resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia, dengan banderol Rp 572 juta (on the road DKI Jakarta) atau berselisih sekitar Rp 20 jutaan dari varian Dakar 4x2 AT yang menjadi basisnya.

Untuk diketahui, saat hadir pertama kali di GIIAS 2019, Pajero Rockford Fosgate Black Edition dihargai Rp 559,5 juta. Dan saat itu juga lebih mahal Rp 20 jutaan dari varian yang menjadi basisnya.

Baca juga: Ini Jenis Pelanggaran yang Diincar Selama Operasi Patuh Jaya 2020

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition GIIAS 2019 Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition GIIAS 2019

Berikut ini daftar harga Mitsubishi Pajero Sport per Juli 2020 (OTR DKI Jakarta):

Pajero Sport Exceed 4x2 MT Rp 491,5 juta
Pajero Sport Exceed 4x2 AT Rp 506,5 juta
Pajero Sport GLX 4x4 MT Rp 548,5 juta
Pajero Sport Dakar 4x2 AT Rp 549,5 juta
Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Rp 572 juta
Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 AT Rp 593,5 juta
Pajero Sport Dakar 4x4 AT Rp 702 juta



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X