[VIDEO] Detil Lengkap SUV Kompak Toyota Corolla Cross Terbaru

Kompas.com - 09/07/2020, 16:39 WIB
Toyota Corolla Cross resmi diluncurkan di Thailand pada 9 Juli 2020. Toyota GlobalToyota Corolla Cross resmi diluncurkan di Thailand pada 9 Juli 2020.

JAKARTA, KOMPAS.COM- Toyota kembali melakukan world premiere untuk sebuah produk SUV kompak. Produk bernama Toyota Corolla Cross ini diperkenalkan di Thailand, Kamis (9/7/2020).

Corolla Cross menggunakan platform TNGA-C yang juga sudah digunakan pada produk-produk Toyota lainnya. Platform ini memaksimalkan ruang kabin dan kenyamanan untuk penumpang SUV kompak tersebut.

Baca juga: Toyota Corolla Cross Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 400 Jutaan

Fitur-fiturnya pun cukup canggih. Sebut saja kehadiran Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, Panoramic View Monitor, Hill-Start Assist Control, 4-Wheel Disc Brakes, Emergency Brake Signal, Traction Control System (TRC), Vehicle Stability Control (VSC) dan Anti-lock Brake System (ABS).

Pilihan mesinnya ada dua yakni pembakaran internal 1.800 cc dan juga hybridya gabungan motor listrik. Banderol harganya di Thailand mulai Rp 457 juta-an sampai Rp 551 juta-an.

Seperti apa detilnya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.