5 Motor Matik Bekas Harga Rp 9 Jutaan, dari Beat sampai Vario

Kompas.com - 07/07/2020, 08:12 WIB
Motor bekas yang dijajakan di Talenta Motor, di Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (6/11/2019). KOMPAS.com/GilangMotor bekas yang dijajakan di Talenta Motor, di Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (6/11/2019).
Penulis Ari Purnomo
|

SOLO, KOMPAS.com - Kendaran roda dua bertransmisi otomatis masih menjadi sepeda motor favorit yang banyak dibeli oleh konsumen.

Tak hanya untuk motor baru, tetapi juga motor bekas jenis ini juga masih banyak dilirik konsumen.

Selain kemudahan dalam mengoperasikannya, kepraktisan lain seperti saat membawa barang juga menjadi pertimbangan lain memilih skuter matik ( skutik).

Untuk harga motor bekas jenis matik ini cukup bervariasi, mulai Rp 4 jutaan hingga belasan juta rupiah tergantung dengan tipe atau modelnya.

Baca juga: Mobil Bekas Rp 150 Jutaan, Bisa Dapat Fortuner hingga Alphard

Tetapi, bagi calon konsumen yang ingin membeli skutik bekas dengan harga Rp 9 juta ada beberapa tipe yang bisa menjadi pilihan.

Ilustrasi lelang motor bekashttps://www.motorplus-online.com/ Ilustrasi lelang motor bekas

Pemilik diler mokas Nugroho Motor, Kartasura, Jawa Tengah (Jateng) Nugroho Dwi Prastiko mengatakan, untuk motor bekas jenis matik memang banyak diminati oleh pembeli.

“Untuk kisaran harga Rp 9 jutaan pilihannya ada Honda Beat Beat 2014 dan juga Vario Karbu 2014,” ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Senin (6/7/2020).

Selain dua pilihan tersebut, Nugroho menambahkan, ada beberapa tipe lainnya Yamaha Fino lansiran 2016.

Baca juga: Deretan Mobil Bekas Harga Rp 100 Jutaan

“Untuk motor matik bekas ini yang lebih banyak dicari yang sudah injeksi, kalau motor bebek yang banyak dicari yang karburator,” ucapnya.

Pada kesempatan berbeda, pemilik diler motor bekas Gilang Motor I Wayan Suryanata mengatakan, motor matik dengan harga di bawah Rp 10 juta lebih cepat laku.

Salah satu showroom motor bekas Nugroho Motoristimewa Salah satu showroom motor bekas Nugroho Motor

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X