Sambut New Normal, Triumph Indonesia Rilis 2 Motor Baru

Kompas.com - 16/06/2020, 15:22 WIB
Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R Foto: IstimewaTriumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Sambut situasi new normal pandemi Covid-19, Triumph resmi meluncurkan dua sepeda motor baru bergaya cruiser dan roadster, yaitu Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R.

Keistimewaan Rocket 3 GT dan Rocket 3 R ialah mengusung mesin jumbo 2.500cc. Saat ini Rocket Series merupakan salah satu motor produksi masal yang mengusung mesin paling besar.

Sapta Hariaji, Sales Distribution dan Marketing GAS Triumph Indonesia, pemegang merek Triumph Indonesia mengatakan, dua model baru ini akan memanjakan para pecinta motor gede ( moge) Tanah Air.

Baca juga: Saat New Normal, Seberapa Sering Idealnya Mencuci Mobil?

Triumph Rocket 3 GTFoto: Istimewa Triumph Rocket 3 GT

"Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor produksi yang diproduksi oleh pabrikan motor," kata Aji lewat siaran resmi, Selasa (16/6/2020).

Salah satu keunggulan mesin besar ialah tenaga dan torsi yang dihasilkan. Tenaganya 165 tk pada 6.000 rpm, naik 11 persen dari generasi sebelumnya. Sedangkan torsinya 21 Nm pada 4.000 rpm.

"Keunggulan teknologinya membuat berkendara lebih aman dan nyaman. Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya," kata Aji.

Baca juga: Jangan Egois Pindah Lajur untuk Menghindari Lubang di Jalan Tol

Triumph Rocket 3 R Foto: Istimewa Triumph Rocket 3 R

Triumph Rocket 3 GT 2020 menghadirkan kinerja mesin, teknologi dan fitur terkini serta tingkat kenyamanan luar biasa dari cara mengendarai yang santai dan mudah.

Sedangkan Rocket 3 R menganut gaya roadster terbaru khas Triumph melalui desainnya yang berotot. Diklaim cocok untuk pengendara dengan gaya riding yang aktif serta mengutamakan kenyamanan.

Triumph Rocket 3 GT punya dua pilihan warna yaitu perak dan abu-abu merah, dibanderol Rp 750 juta off the road. Adapun Rocket 3 R punya dua pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black dan harga sama Rp 750 juta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X