Menu Mobil Bekas Rp 100 Jutaan, Bisa Dapat Toyota Camry

Kompas.com - 16/06/2020, 06:42 WIB
Toyota Camry eks taksi Foto: membelipengalaman.blogspot.comToyota Camry eks taksi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyaknya pilihan mobil baru tak membuat surut bursa mobil bekas (mobkas). Meski saat ini sedang terkena imbas pandemi Covid-19, mobkas merupakan alternatif konsumen mencari mobil.

Dengan uang Rp 100 jutaan, cukup banyak mobkas yang bisa diincar, mulai merek Jepang, Korea, sampai Eropa. Modelnya pun cukup banyak, dari SUV, LCGC sebagai mobil murah, hingga sedan.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Juni 2020, Xpander Termahal di Kelas MPV Murah

Manajer Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Harjanto Kosasih mengatakan, dengan banderol Rp 100 juta, konsumen bisa mencari mobil-mobil LCGC.

Daihatsu SigraStanly/Otomania Daihatsu Sigra

"LCGC masih menjadi primadona di mobkas, banyak sekali yang mencarinya dan terus bertumbuh. Harganya beragam, mulai dari Rp 90 jutaan sampai di bawah Rp 150 juta," katanya kepada Kompas.com, belum lama ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak terbatas pada mobil LCGC, pilihan lain yaitu mobil berbahan bakar diesel. Mobil diesel dikenal irit bahan bakar sehingga tidak mencekik kantung buat mobil dengan jam operasional tinggi.

Ford Everest dan Chevrolet Captiva diesel jadi salah satu pilihannya. Menariknya, SUV merek Amerika ini sudah bisa didapatkan di bawah Rp 100 jutaan, khususnya untuk model lansiran 2008 ke bawah.

Adapun dari segmen MPV, ada Chevrolet Spin diesel 2013 yang rata-rata dihargai Rp 80 jutaan sampai Rp 100 jutaan.

Baca juga: Daftar Diskon Mobil Baru, Harga Toyota Fortuner Dipotong sampai Rp 50 Juta

Selain itu, ada mobil eks taksi. Salah satu yang menawarkan mobil eks taksi ialah Blue Bird, mayoritas merupakan sedan. Meski odometernya banyak, keuntungannya adalah jaminan perawatan mobil maksimal.

Beberapa model yang bisa didapat dengan uang Rp 100 juta ialah Toyota All New Limo mulai produksi 2013- 2015. Atau, jika mau tambah sedikit, bisa mencapai Camry produksi 2014 dengan banderol Rp 110 juta.

Daftar harga mobil Rp 100 jutaan:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X