Yamaha Luncurkan Xmax 300 Roma Edition

Kompas.com - 31/05/2020, 16:35 WIB
Yamaha Xmax 300 Roma Edition Foto: IndianautosYamaha Xmax 300 Roma Edition
|


ROMA, KOMPAS.com - Yamaha meluncurkan varian baru Yamaha Xmax 300 Roma Edition di Italia. Sesuai namanya edisi ini dibuat sebagai perayaan atas Ibu Kota Italia tersebut.

Xmax 300 Roma Edition dibuat terbatas hanya 300 unit. Motor ini diibaratkan sebagai gladiator, atau dalam kondisi saat ini Italia yang berjuang melawan pandemi Covid-19.

Baca juga: Ini Motor Sport Karburator yang Masih Diburu Pembeli

Desainnya menampilkan jalan-jalan Roma di fairing depan dan siluet Colosseum di bagian belakang, hasil rancangan Yamaha Motor R&D Divisi Desain Eropa di Gerno di Lesmo, Italia.

Yamaha Xmax 300 Roma Edition Yamaha Xmax 300 Roma Edition

Dalam keterangannya, Yamaha mengatakan, desain tersebut terinspirasi dari gladiator modern, seorang atlet yang bangga dengan kotanya dan yang tantangan hariannya adalah 'arena metropolitan.'

Baca juga: Yamaha Tracer Bakal Lawan Kawasaki Versys 250

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Detail kecil lain sebagai pembeda dari versi biasa yaitu motor ini memiliki sandaran kaki penumpang dari aluminium dan winshield depan yang sporti.

Tidak ada yang berubah di sisi mekanis karena hanya permak kosmetik. Jantung masih ditenagai mesin 292cc silinder tunggal, menghasilkan 28 PS pada 7.250 rpm dan torsi 29 Nm pada 5.750 rpm.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.