Kompas.com - 30/05/2020, 15:41 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki baru saja memberikan pembaruan pada citycar Ignis beberapa waktu lalu. Mobil bergaya sport urban ini mendapat sentuhan pembaruan di sisi eksterior dan interior yang minim.

New Ignis ditawarkan dalam dua varian yakni GL dan GX dengan pilihan transmisi manual serta AGS atau automatic manual transmission. Mobil yang diimpor dari India ini ditawarkan mulai Rp 171 juta hingga Rp 200 juta.

Baca juga: Meluncur di Tengah Pandemi, Suzuki Masih Pede dengan Ignis Facelift

Kompas.com mendapat kesempatan menjajal varian teratas yakni GX AGS. Ignis ini hadir dengan balutan warna Lucent Orange dan Hitam di bagian atap, sebagai pembeda varian teratas dengan yang bawah.

Seperti apa impresinya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.