Kompas.com - 28/05/2020, 15:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Agya terbaru telah diperkenalkan pada Maret lalu. Mobil yang masuk dalam kelas LCGC atau mobil murah ini hadir dengan beberapa ubahan menarik baik di eksterior maupun interior.

Sebut saja eksterior yang semakin sporty dan menghilangkan gaya "Joker Face" yang hadir di model terdahulu. Interiornya menghadirkan AC digital serta tombol Start Stop, sebuah kemajuan di kelas mobil murah.

Baca juga: Agya Facelift 2020, Mobil Murah Pakai AC Digital dan Tombol Start Stop

Lantas bagaimana impresi berkendaranya? Kompas.com mencoba Agya terbaru selama beberapa waktu untuk melihat apakah mobil ini masih layak dilirik para pembeli mobil pertama.

Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.