Agya Facelift 2020, Mobil Murah Pakai AC Digital dan Tombol Start Stop

Kompas.com - 19/03/2020, 11:35 WIB
Launching Toyota Agya Facelift lewat live streaming Youtube Toyota Indonesia IstimewaLaunching Toyota Agya Facelift lewat live streaming Youtube Toyota Indonesia
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain pembaruan dari sisi eksterior, peningkatan Toyota Agya facelift juga terjadi di bagian interior dan fitur. Toyota berusaha untuk menaikkan nilai tambah bagi mobil LCGC ini.

Untuk varian 1.2 TRD S, yang mana varian tertinggi, Toyota membenamkan fitur tombol engine start stop dan head unit layar sentuh yang cukup bergengsi buat mobil dengan status mobil murah di kelasnya.

Baca juga: Toyota Agya Facelift Meluncur, Harga Naik Mulai Rp 143 Jutaan

Toyota Agya Facelift 2020KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Toyota Agya Facelift 2020

Selain tombol engine start stop dan head unit layar sentuh, Agya facelift varian 1.2 TRD S dan 1.2 G juga dilengkapi dengan tampilan meter cluster baru lengkap dengan AC digital.

Hadirnya dua fitur ini membuat suasana berbeda bahkan ketika baru membuka pintu depan. Sebab aplikasi AC digital ini biasanya merupakan perangkat umum pada mobil-mobil seharga Rp 200 jutaan.

Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent.

Toyota Agya Facelift 2020KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Toyota Agya Facelift 2020

Baca juga: Ini Ubahan Eksterior Toyota Agya Facelift 2020

Agya baru dibanderol mulai dari Rp 143 juta - Rp 169 juta. Tepatnya mulai dari Rp 144,8 juta sampai yang tertinggi yakni Rp 169,2 juta.

Untuk kenaikan harganya sendiri hanya Rp 500 ribuan untuk tipe yang paling murah. Semua harga ini on the road DKI Jakarta.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X