[POPULER OTOMOTIF] Bulan Depan Harga Xpander Naik Lagi | Aturan Berkendara Saat New Normal

Kompas.com - 21/05/2020, 06:10 WIB
Toyota Sienna generasi keempat resmi meluncur di Amerika Serikat. Toyota.comToyota Sienna generasi keempat resmi meluncur di Amerika Serikat.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyusul beberapa agen pemegang merek (APM) lain yang sudah lebih dulu merevisi harga, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) rupanya juga siap-siap mengerek banderol Xpander cs (cum suis/dan kawan-kawan) di tengah pandemi Covid-19.

Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Gorup MMKSI, mengatakan Mitsubishi akan melakukan penyesuaian harga dari beberapa jajaran produk mulai Juni 2020.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi soal aturan berkendara ketika pemerintah menerapkan new normal.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Rabu 20 Mei 2020:

1. Toyota Sienna Resmi Meluncur, MPV Baru Berbasis Camry

Sienna merupakan salah satu MPV dari jajaran produk Toyota di Amerika Serikat. Pertama kali meluncur pada 1997, kini Toyota Sienna generasi keempat hadir dengan desain yang berubah total.

Dilansir dari laman resmi Toyota, Sienna kini mengusung tampilan eksterior dan interior yang makin modern. Mobil ini dibandung dari basis TNGA-K yang sama dengan Camry, RAV4, maupun Harrier.

“Ini adalah kendaraan yang sepenuhnya baru dari bawah ke atas, termasuk platform sasis serta penggerak listrik baru,” ujar Monte Kaehr, Chief Engineer Toyota, dalam keterangan tertulis (18/5/2020).

Baca juga: Toyota Sienna Resmi Meluncur, MPV Baru Berbasis Camry

2. Bulan Depan Mitsubishi Kerek Harga Xpander Cs

Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander CrossKompas.com Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross

Menyusul beberapa agen pemegang merek (APM) lain yang sudah lebih dulu merevisi harga, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) rupanya juga siap-siap mengerek banderol Xpander cs (cum suis/dan kawan-kawan) di tengah pandemi Covid-19.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X