Sebelum Harga Naik, Ini Gimik Mitsubishi di Tengah Pandemi

Kompas.com - 21/05/2020, 03:42 WIB
Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan Bromo Kompas.com/Kristrianto PEkspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan Bromo
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Lesunya penjualan di tengah pandemi virus corona ( Covid-19), membuat para agen pemegang merek (APM) berlomba menjajakan ragam penawaran penjualan menarik untuk merangsang pasar.

Salah satunya seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Khusus di bulan kelima 2020, Mitsubishi memberikan gimik penawaran bagi calon konsumen.

Program penjualan yang ditawarkan pun berlaku untuk semua model yang yang dipasarkan. Mulai dari Xpander, Pajero Sport, Outlander PHEV, Eclipse Cross, hingga Triton, dan L300.

Baca juga: Bulan Depan Mitsubishi Kerek Harga Xpander Cs


Sementara paket yang diberikan seperti bunga rendah nol persen, paket smart cash dengan bungan nol persen, cicilan ringan, sampai gratis perawatan dan suku cadang.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, Mitsubishi terus memberikan layanan di kondisi sulit seperti saat ini dengan beragam keuntungan bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi.

Mitsubishi Xpander Facelift 2020dok.MMKSI Mitsubishi Xpander Facelift 2020

"Konsumen bisa mendapatkan langsung penawaran menarik dari gratis asuransi, Bunga 0 persen, dan penawaran menarik lainnya," ucap Irwan dalam diskusi virtual Bersama media, Selasa (20/5/2020).

Ragam penawaran tersebut bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang tertarik dengan produk Mitsubishi, pasalnya, mulai Juni harga Xpander, L300, dan Triton akan naik dengan kisaran mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

Baca juga: Sebelum Covid-19, Mitsubishi Sudah Alami Degradasi Penjualan

Untuk detail penawaran selama Mei 2020 yang diberikan, sebagai berikut :

1. Xpander :Pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor dua tahun melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), program cicilan ringan mulai Rp 3 juta-an atau gratis asuransi dua tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), gratis kaca film film ICE-µ untuk seluruh varian, gratis biaya jasa (sesuai dengan Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis Paket Smart Gold untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (suku cadang, oli MMGO, chemical item, water repellent, dan asuransi kecelakaan diri salama tahun).

2. Xpander Cross : Pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), cicilan ringan mulai Rp 4 juta-an atau gratis asuransi 2 tahun melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), gratis kaca film film V-Kool untuk varian Xpander Cross Premium, gratis premium seat cover untuk varian Xpander Cross A/T (Tahun Perakitan 2019), gratis biaya jasa (sesuai manual book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis Paket Smart Gold untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (suku cadang, oli MMGO, chemical item, water repellent, dan asuransi diri 1 tahun).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X