Astra Motor Jateng Berikan Pelayanan PSBB ke Konsumen

Kompas.com - 16/05/2020, 17:02 WIB
Main diler astra motor jateng memberikan program pelayanan PSBB kepada para konsumennya istimewaMain diler astra motor jateng memberikan program pelayanan PSBB kepada para konsumennya
Penulis Ari Purnomo
|

SEMARANG, KOMPAS.com- Main Dealer Astra Motor Jateng memperkenalkan program layanan purna jual khusus untuk konsumen di Jawa Tengah bertajuk “Pasang Sparepart Bebas Biaya ( PSBB) Lebaran”.

Program ini berlaku mulai Sabtu (16/5/2020) hingga 1 Juni 2020 di seluruh jaringan AHASS, bengkel resmi sepeda motor Honda.

Selama masa program berlangsung konsumen Honda di Jateng dapat menikmati bebas biaya pemasangan sparepart.

Program itu mulai pemasangan ban, aki, kampas rem dan bulb (lampu) secara gratis dengan melakukan servis sepeda motor lengkap.

Baca juga: Mobil Travel Gelap Disita hingga H+7 Lebaran, Sopir Didenda Rp 500.000

Program ini tidak hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan servis di AHASS, namun juga untuk servis kunjung dan servis jemput antar.

Salah satu motor bebek Honda yang sedang diservis di salah satu bengkel AHASS di Depok, Rabu (16/1/2018).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Salah satu motor bebek Honda yang sedang diservis di salah satu bengkel AHASS di Depok, Rabu (16/1/2018).

Visiawan Andhika, Technical Service Astra Motor Jateng mengatakan, program ini khusus diberikan kepada konsumen Honda di Jateng yang hendak melakukan penggantian sparepart.

Tapi konsumen lebih nyaman untuk melakukan perawatan kendaraannya di rumah saja dengan fasilitas servis kunjung dan servis jemput antar.

“Dengan banyaknya konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart, maka kami memfasilitasi melalui program PSBB ini,” kata Visiawan melalui rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (16/5/2020).

Baca juga: Ditlantas Polda Jatim Sita 54 Travel Gelap karena Nekat Bawa Pemudik

Program ini kata Visiawan diharapkan bisa membantu konsumen Honda untuk terus merawat kendaraannya dengan layanan terbaik dan spareparts asli yang kompatibel dengan sepeda motornya.

“Ditambah dengan layanan servis kunjung dan servis jemput antar yang kami miliki, konsumen tidak perlu khawatir karena kami selalu menerapkan prosedur kesehatan dan kebersihan pada mekanik kami,” ujar Visiawan.

Salah satu motor bebek Honda yang sedang diservis di salah satu bengkel AHASS di Depok, Rabu (16/1/2018).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Salah satu motor bebek Honda yang sedang diservis di salah satu bengkel AHASS di Depok, Rabu (16/1/2018).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X