Kawasaki Akan Gelar Balap Khusus Ninja 250 4-Silinder

Kompas.com - 31/03/2020, 18:42 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R Racer Custom Model Kawasaki Motors JapanKawasaki Ninja ZX-25R Racer Custom Model

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Motors Japan sudah memamerkan Ninja ZX-25R pada akun media sosialnya. Tak hanya pamer motor, Kawasaki juga mengumumkan sesuatu yang cukup mengejutkan.

Kawasaki juga akan menggelar ajang balap satu merek atau One Make Race (OMR). Namun, belum dijelaskan lebih detail mengenai balapan khusus Ninja 250 4-silinder tersebut.

Baca juga: Semua Bocoran Ninja 250 4-Silinder, Harga dan Spesifikasi

"Seri balapan OMR untuk Ninja ZX-25R direncanakan akan digelar 2021. Acara yang seru ini didesain untuk mengakomodasi pengendara yang sudah dan juga belum memiliki pengalaman balap," tulis Kawasaki, pada media sosialnya.

Kawasaki Ninja ZX-25R Racer Custom ModelKawasaki Motors Japan Kawasaki Ninja ZX-25R Racer Custom Model

Kawasaki menambahkan, pihaknya juga akan menggelar demo balap dalam waktu dekat ini. Sepertinya, ajang balap ini akan digelar di masing-masing negara tempat dipasarkannya ZX-25R.

Kawasaki Ninja ZX-25R Racer Custom ModelKawasaki Motors Japan Kawasaki Ninja ZX-25R Racer Custom Model

Sebagai persiapan, Kawasaki telah bekerja sama dengan beberapa produk aftermarket untuk para calon pemilik Ninja 250 4-silinder bisa mempercantik tampilan motornya dan juga mendongkrak performanya.

Baca juga: Kawasaki Batalkan Peluncuran Ninja 250 4-Silinder

Pada Kawasaki ZX-25R versi balap yang disebut dengan Racer Custom Model, bisa dilihat ada beragam komponen pendongkrak performa dari berbagai produk aftermarket, seperti A-Tech, Beet, Showa, Sniper, Dunlop, dan RK.

Komponen tersebut dipasang pada beberapa bagian, seperti sepatbor depan, rangka, hugger, swingarm, dan bagian lainnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X