[POPULER OTOMOTIF] MG Siap Tantang Merek Jepang | Ini Tampilan Toyota HiAce Mewah

Kompas.com - 07/03/2020, 07:02 WIB
Ilustrasi MG ZS pesaing baru Honda HR-V di segmen SUV 1.500 cc lima penumpang. KOMPAS.com/DioIlustrasi MG ZS pesaing baru Honda HR-V di segmen SUV 1.500 cc lima penumpang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi merek otomotif MG resmi masuk ke pasar otomotif nasional. Produsen asal Jepang seperti Toyota, dan Honda pun mulai memantau pergerakannya.

Selain itu, informasi yang tidak kalah menariknya lagi soal Toyota resmi meluncurkan HiAce versi mewah untuk konsumen di Indonesia.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Jumat 6 Maret 2020:

1. Toyota Pantau Kehadiran Pendatang Baru MG Motor di Indonesia

MG ZS bakal segera dikenalkan ke pasar IndonesiaKOMPAS.com/Dio MG ZS bakal segera dikenalkan ke pasar Indonesia

Kehadiran merek pemain baru MG Motor Indonesia, membuat persaingan pasar roda empat nasional semakin ketat. Untuk tahap awal, merek Inggris yang sudah diakuisisi perusahaan otomotif China ini berencana meluncurkan model mengisi ceruk sport utility vehicle (SUV) kompak yang cukup ramai dihuni berbagai merek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski belum berstatus resmi, MG Motor Indonesia sudah memamerkan SUV kompak bermesin 1.500 cc, dengan kisaran harga antara Rp 250 juta hingga Rp 300 jutaan.

Sebagai salah merek penguasa pasar mobil di Indonesia, Toyota mengaku cukup waspada dengan kedatangan MG Motor Indonesia. Maklum, Toyota Rush yang masih memimpin penjualan segmen LSUV perlu menjaga ritme penjualan pascakedatangan merek baru.

Baca juga: Toyota Pantau Kehadiran Pendatang Baru MG Motor di Indonesia

2. Toyota Pamer HiAce Mewah

Toyota Astra Motor di pameran GIICOMVEC 2020KOMPAS.com/Fathan Toyota Astra Motor di pameran GIICOMVEC 2020

Guna membuktikan produk yang ditawarkan memiliki daya saing atas kebutuhan industri saat ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Vice President Director PT TAM Henry Tanoto menyatakan, kendaraan komersial Toyota di Indonesia mampu dikonversi jadi berbagai variasi model sesuai kebutuhan. Salah satu produk yang dimaksud ialah HiAce.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.