Modal Rp 200 Juta Bisa Bawa Pulang Toyota Alphard

Kompas.com - 30/01/2020, 11:15 WIB
Toyota Alphard Bekas Taksi Stanly-Kompas.comToyota Alphard Bekas Taksi
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Deretan mobil bekas taksi yang ditawarkan Bluebird, ternyata bukan sekadar Toyota Limo dan sedan Mercedes-Benz saja.

Bagi yang sedang mencari jenis mobil tujuh penumpang, ada beberapa model MPV yang bisa dilirik. Mulai dari MPV segmen premium sampai low, unitnya saat ini sudah tersedia.

Menariknya lagi, konsumen tak perlu mengeluarkan dana untuk mengurus surat-suratnya, karena saat membeli sudah langsung mendapatkan pelat nomor hitam.

Head of MobilGo Used Car Division Bluebird Group Hery Sugiarto, menjelaskan untuk MPV Bluebird yang saat ini sudah dijual bekasnya ada Honda Mobilo dan Toyota Alphard. Tahun dan harga berbeda-beda.

Baca juga: Bukan Bekas Banjir, Ini Pilihan Sedan Tahun Muda Rp 50 Jutaan

"Secara keseluruhan paling banyak unitnya masih All New Limo, tapi bila mau cari yang MPV kita juga sudah ada Honda Mobilio dan Alphard," kata Hery saat berbincang dengan Kompas.com, di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Bila tertarik, Hery menjelaskan kisaran harga untuk Toyota Alphard bervariasi tergantung tahun.

Semua unit juga telah direkondisi kembali, mulai dari sektor eksterior sampai perbaikan pada sisi interior. Konsumen bisa langsung memakai mobil tersebut.

Toyota Alphard Bekas TaksiStanly-Kompas.com Toyota Alphard Bekas Taksi

Tak hanya itu, mesin dan urusan teknisnya lainnya pun juga masuk dalam jaminan. Bahkan konsumen mendapatkan garansi khusus untuk transmisi dan mesin selama enam bulan pemakaian.

Untuk harga, Hery menjelaskan Alphard bekas armada premium yang kini tersedia adalah model X.

Untuk Alphard lansiran 2011 dipasarkan Rp 210 juta, 2012 Rp 225 juta, dan termuda keluaran 2014 dengan banderol Rp 255 juta.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X