Komunitas Supercar Bali Tembus Aspal Nusa Penida

Kompas.com - 12/01/2020, 16:18 WIB
Komunitas Supercar Bali di Nusa Penida IstKomunitas Supercar Bali di Nusa Penida

 

BALI, KOMPAS.com – Komunitas pecinta supercar Bali mencoba hal yang baru dalam berkendara mobil super, dimana tidak lagi di dalam kota. Para pecinta supercar ini menjajal aspal di pulau Nusa Penida, Bali.

Nusa Penida terletak di sebelah tenggara Bali, dipisahkan oleh Selat Badung. Nusa Penida cukup memiliki infrastruktur jalan raya yang baik, dan ini ingin dimanfaatkan komunitas supercar Bali.

Beberapa mobil kencang itu seperti Lamborghini dan Porsche, menyicipi karakter jalanan di Nusa Penida yang lebar, lurus serta berkelok. Ini membuat mobil-mobil super tersebut bisa memaksimalkan seluruh performanya.

Baca juga: Perbedaan Kapasitas Tangki BBM Mobil Hybrid dan Mesin Konvensional

“Trek jalanan di Nusa Penida ini layak dijajal dan sangat cocok dijadikan destinasi wisata bagi pecinta otomotif. Kami bisa merasakan kekuatan akselerasi mobil karena kondisi aspal yang baik,” ujar Kasman teknisi dari salah satu pemilik supercar tersebut, dalam keterangan resminya, Minggu (12/1/2019).

Komunitas supercar Bali di Nusa PenidaIst Komunitas supercar Bali di Nusa Penida

Rombongan supercar itu menembus bukit tinggi Pantai Atuh. Pesona Pantai Atuh memang mampu menarik perhatian bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Pantai berpasir putih ini memiliki lanskap yang indah dengan gugusan pulau-pulau karang.

Hadirnya komunitas supercar Bali tersebut juga mendapat respon yang positif, karena sebelumnya, jarang ada komunitas otomotif yang membuat acara di kawasan tersebut.

Dengan akses jalan yang baik, tidak hanya wisata otomotif, Nusa Penida sekarang bisa jadi lokasi andalan wisata bagi semua.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X