Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Komunitas Supercar Bali Tembus Aspal Nusa Penida

BALI, KOMPAS.com – Komunitas pecinta supercar Bali mencoba hal yang baru dalam berkendara mobil super, dimana tidak lagi di dalam kota. Para pecinta supercar ini menjajal aspal di pulau Nusa Penida, Bali.

Nusa Penida terletak di sebelah tenggara Bali, dipisahkan oleh Selat Badung. Nusa Penida cukup memiliki infrastruktur jalan raya yang baik, dan ini ingin dimanfaatkan komunitas supercar Bali.

Beberapa mobil kencang itu seperti Lamborghini dan Porsche, menyicipi karakter jalanan di Nusa Penida yang lebar, lurus serta berkelok. Ini membuat mobil-mobil super tersebut bisa memaksimalkan seluruh performanya.

“Trek jalanan di Nusa Penida ini layak dijajal dan sangat cocok dijadikan destinasi wisata bagi pecinta otomotif. Kami bisa merasakan kekuatan akselerasi mobil karena kondisi aspal yang baik,” ujar Kasman teknisi dari salah satu pemilik supercar tersebut, dalam keterangan resminya, Minggu (12/1/2019).

Rombongan supercar itu menembus bukit tinggi Pantai Atuh. Pesona Pantai Atuh memang mampu menarik perhatian bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Pantai berpasir putih ini memiliki lanskap yang indah dengan gugusan pulau-pulau karang.

Hadirnya komunitas supercar Bali tersebut juga mendapat respon yang positif, karena sebelumnya, jarang ada komunitas otomotif yang membuat acara di kawasan tersebut.

Dengan akses jalan yang baik, tidak hanya wisata otomotif, Nusa Penida sekarang bisa jadi lokasi andalan wisata bagi semua.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/01/12/161808215/komunitas-supercar-bali-tembus-aspal-nusa-penida

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke