Kompas.com - 11/01/2020, 07:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut tahun baru 2020, AP Honda, pemegang merek motor Honda di Thailand menyegarkan Honda Super Cub 110 dengan pilihan warna baru yaitu hitam-putih dan merah putih.

Kedua warna baru ini melengkapi tiga warna yang sudah eksis sehingga total jadi lima warna. Adapun dua warna baru ini berbeda dengan yang lain sebab memiliki sayap dan side box berwarna hitam.

Baca juga: Honda Belum Tertarik Bawa Super Cub 110

Meski tampilannya retro, New Honda Super Cub 110 dibekali dengan fitur milenial. Sebut saja seperti lampu depan bulat LED ditambah desain klasik lampu sein yang bisa terdeteksi dari jauh.

Honda Super Cub 110KOMPAS.com/Gilang Honda Super Cub 110

Mengusung slogan Forever Retro, Honda Super Cub 110 juga dibekali speedometer bergaya retro yang mudah dibaca, dan jok pisah antara pengendara dan pembonceng yang menguatkan kesan jadul.

Baca juga: Harga Motor Bebek Tak Berubah, Paling Mahal Masih Honda Super Cub

Tidak ada perubahan di bagian mesin, New Super Cub 110 mengusung mesin 4-tak 110cc dengan pengabutan injeksi. Tenaga ditransfer pakai transmisi manual 4-percepatan. Klaim konsumsi BBM yakni 60,6 kpl.

New Honda Super Cub 110 meluncur pada 6 Januari 2020. Di Negara Gajah Putih, motor yang masih pakai rem teromol depan belakang ini yang dijual dengan harga 47,390 Baht atau sekitar Rp 21,5 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.