Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Yamaha di IIMS Moto Bike Expo, Beli NMAX Diskon Rp 1 Juta

Kompas.com - 29/11/2019, 15:37 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS – Dalam ajang IIMS Moto Bike Expo yang berlangsung di Istoran Senayan, Yamaha turut menampilkan jajaran produk-produknya. Salah satunya model baru naked bike MT-25 yang meluncur belum lama ini.

MT-25 mendapat ubahan pada fascia depan, terutama bagian headlamp. Ubahan ini membuat MT-25 makin terlihat mirip dengan line-up MT lainnya, semisal MT-07 atau MT-09.

“Untuk MT-25 saat ini karena masih baru belum ada diskon, tapi konsumen bisa mendapat hadiah langsung,” ujar salah satu tenaga penjual Yamaha di IIMS Moto Bike Expo (29/11/2019).

Baca juga: Kenali Mesin Yamaha NMAX Berisik

Yamaha MT-25 jadi salah satu produk yang cukup banyak diperhatikan para pengunjung IIMS Moto Bike ExpoKOMPAS.com/Dio Yamaha MT-25 jadi salah satu produk yang cukup banyak diperhatikan para pengunjung IIMS Moto Bike Expo

Jika motor naked terbaru Yamaha tak mendapat diskon, lain halnya dengan model-model Maxi Yamaha. Menurutnya, Nmax, Aerox, Lexi, Xmax bisa kena potongan harga mulai Rp 200 ribu sampai Rp 1 juta.

“Untuk Nmax kalau beli secara cash diskon Rp 200 ribu, tapi untuk warna selain hitam, karena itu stoknya tidak begitu banyak,” ucapnya.

Sementara bagi yang membeli Nmax secara kredit, bisa mendapat diskon DP sebesar Rp 1 juta. Diskon yang sama juga berlaku untuk Aerox dan Lexi.

Baca juga: Yamaha Sebut Motor di Indonesia Tidak Harus Dilengkapi ABS

Lexi dan Aerox juga termasuk dalam jajaran Maxi YamahaKOMPAS.com/Dio Lexi dan Aerox juga termasuk dalam jajaran Maxi Yamaha

Sedangkan untuk skutik 250 cc seperti Xmax, diskonnya tetap ada namun dengan jumlah yang lebih sedikit. Khusus bagi pengunjung IIMS Moto Bike Expo, ada potongan harga Rp 500 ribu bagi pembelian cash ataupun kredit.

Berikut ini daftar harga model-model Maxi Yamaha:
Aerox Rp 24,1 juta – Rp 27,8 juta
Nmax Rp 27,7 juta – Rp 31,4 juta
Lexi Rp 20,8 juta – Rp 26,5 juta
Xmax Rp 59,8 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com