Kompas.com - 29/11/2019, 15:37 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS – Dalam ajang IIMS Moto Bike Expo yang berlangsung di Istoran Senayan, Yamaha turut menampilkan jajaran produk-produknya. Salah satunya model baru naked bike MT-25 yang meluncur belum lama ini.

MT-25 mendapat ubahan pada fascia depan, terutama bagian headlamp. Ubahan ini membuat MT-25 makin terlihat mirip dengan line-up MT lainnya, semisal MT-07 atau MT-09.

“Untuk MT-25 saat ini karena masih baru belum ada diskon, tapi konsumen bisa mendapat hadiah langsung,” ujar salah satu tenaga penjual Yamaha di IIMS Moto Bike Expo (29/11/2019).

Baca juga: Kenali Mesin Yamaha NMAX Berisik

Yamaha MT-25 jadi salah satu produk yang cukup banyak diperhatikan para pengunjung IIMS Moto Bike ExpoKOMPAS.com/Dio Yamaha MT-25 jadi salah satu produk yang cukup banyak diperhatikan para pengunjung IIMS Moto Bike Expo

Jika motor naked terbaru Yamaha tak mendapat diskon, lain halnya dengan model-model Maxi Yamaha. Menurutnya, Nmax, Aerox, Lexi, Xmax bisa kena potongan harga mulai Rp 200 ribu sampai Rp 1 juta.

“Untuk Nmax kalau beli secara cash diskon Rp 200 ribu, tapi untuk warna selain hitam, karena itu stoknya tidak begitu banyak,” ucapnya.

Sementara bagi yang membeli Nmax secara kredit, bisa mendapat diskon DP sebesar Rp 1 juta. Diskon yang sama juga berlaku untuk Aerox dan Lexi.

Baca juga: Yamaha Sebut Motor di Indonesia Tidak Harus Dilengkapi ABS

Lexi dan Aerox juga termasuk dalam jajaran Maxi YamahaKOMPAS.com/Dio Lexi dan Aerox juga termasuk dalam jajaran Maxi Yamaha

Sedangkan untuk skutik 250 cc seperti Xmax, diskonnya tetap ada namun dengan jumlah yang lebih sedikit. Khusus bagi pengunjung IIMS Moto Bike Expo, ada potongan harga Rp 500 ribu bagi pembelian cash ataupun kredit.

Berikut ini daftar harga model-model Maxi Yamaha:
Aerox Rp 24,1 juta – Rp 27,8 juta
Nmax Rp 27,7 juta – Rp 31,4 juta
Lexi Rp 20,8 juta – Rp 26,5 juta
Xmax Rp 59,8 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.