Rossi Jangan Sampai Putus Asa Jelang GP Malaysia

Kompas.com - 31/10/2019, 12:01 WIB
Mantan komentator MotoGP Nick Harris. Gareth HarfordMantan komentator MotoGP Nick Harris.
|

SEPANG, KOMPAS.com - Mantan komentator kondang MotoGP, Nick Harris, tidak memungkiri Valentino Rossi sedang mengalami masa sulit di karirnya. Secara perlahan, performa The Doctor menunjukkan tren penurunan.

Kendati demikian, ia masih berharap supaya Rossi tidak putus asa berlaga di MotoGP. Bahkan, Nick meminta supaya Rossi terus bermimpi untuk bisa meraih kemenangan di GP Malaysia 2019, yang akan berlangsung di Sepang, pekan depan (3/11/2019).

Komentar tersebut dinyatakan Nick usai melihat balapan ke-400 Rossi pada ajang Grand Prix dengan hasil kurang memuaskan di MotoGP Australia 2019, akhir pekan lalu.

Memulai balapan dari posisi empat, pebalap Monster Energy Yamaha itu harus puas mengakhirinya di peringkat delapan.

Baca juga: Rekam Jejak Bagus, Rossi Optimistis di MotoGP Malaysia

Valentino Rossi sempat pimpin jalannya balapan di GP Australia 2019MotoGP Valentino Rossi sempat pimpin jalannya balapan di GP Australia 2019

Balapan kembali diperkasai Marc Marquez, disusul Cal Crutchlow, dan local hero Jack Miller. Sebagai informasi, Rossi terakhir kali naik podium di MotoGP Amerika Serikat, 14 April 2019 lalu.

"Suka atau tidak, waktu sudah hampir habis untuk Rossi bisa meraih kemenangan ke-116 di Grand Prix. Tapi di GP Malaysia pekan depan nanti, membuat saya mengingat kembali kejadian 12 bulan lalu dimana Rossi masih unggul atas Marc Marquez selama empat lap terakhir," ujar Harris dikutip dari MotoGP, Kamis (31/10/2019).

"Meski pada akhirnya Rossi terjatuh, meninggalkan peluang besarnya tersebut. Tapi saya masih percaya, pekan depan ceritanya akan berbeda. Tetaplah bermimpi," kata Nick lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber MotoGP
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X